Langsung ke konten utama

Biksu Wirathu : Tak Ada yang Dapat Membendung Kami ke Aceh!



Terkait hukuman cambuk yang dikenakan kepada 2 orang pemeluk Buddha di Aceh, Wirathu selaku biksu Myanmar yang anti-Islam kembali meneriakkan ancamannya.

Biksu yang mendalangi pembantaian ratusan ribu muslim di Rohingya ini berjanji akan membalas perlakuan muslim di Aceh terhadap umat Buddha. Dikutip dari Aljazeera, Wirathu membanggakan pembunuhan massal yang telah dilakukan para pengikutnya.

"Kami telah membantai ratusan ribu muslim di Myanmar, tak ada yang dapat membendung kami ke Aceh," ujar biksu yang hanya dihukum satu tahun ini.

"Para biksu sudah dibekali kemampuan militer. Kami tidak hanya akan mengusir umat muslim di Myanmar, tapi juga di Asia Tenggara ini. Agar kedamaian tercipta abadi," ketusnya.



Biksu bernama lengkap Ashin Wirathu itu menyebarkan kebencian ke tengah masyarakat Myanmar. Dia menanamkan ketakutan suatu saat kelompok Muslim minoritas akan menguasai negara yang dulu dikenal dengan nama Burma itu.

Sepuluh tahun lalu, publik belum pernah mendengar nama biksu dari Mandalay tersebut. Pria kelahiran 1968 itu putus sekolah pada usia 14 tahun. Setelah itu, dia memutuskan untuk menjadi biksu.

Nama Ashin Wirathu mencuat setelah dia terlibat dalam kelompok ekstremis antimuslim "969" pada 2001. Karena aksinya, pada 2003 dia dihukum 25 tahun penjara. Namun, pada 2010 dia sudah dibebaskan bersama dengan tahanan politik lainnya.

Ashin Wirathu Jadi Tokoh Masyarakat


Setelah peraturan Pemerintah Myanmar melonggar, Ashin Wirathu makin aktif bersuara di media sosial. Ashin menyebarkan pesan melalui rekaman ceramah yang diunggah di YouTube dan Facebook. Sampai saat ini, dia berhasil menjaring sekira 37 ribu pengikut.

Pada 2012, ketika pertumpahan darah antara Rohingya dan Buddhis terjadi di Provinsi Rakhine, Ashin semakin dikenal dengan pidato penuh amarahnya.

Ceramah dia selalu dimulai dengan kalimat yang berbunyi, "Apapun yang kamu lakukan, lakukanlah sebagai seorang nasionalis". Saat ditanya, apakah dia adalah "Bin Laden Burma", pria itu tidak menampiknya.



Keinginan Ashin Wirathu


Ashin Wirathu menyebarkan ajaran kebencian dalam setiap ceramahnya. Dia selalu menyasar komunitas Muslim, seringkali dia memojokkan Rohingya. Pria inilah yang memimpin demonstrasi yang mendesak orang-orang Rohingya direlokasi ke negara ketiga.

Ashin juga mengkambinghitamkan kaum Muslim atas bentrokan yang terjadi. Dia terus mengulang alasan tak masuk akal soal tingkat reproduksi Muslim yang tinggi.

Biksu itu mengklaim perempuan Buddhis dipaksa pindah agama. Dia memimpin kampanye yang mendesak Pemerintah Myanmar mengeluarkan peraturan yang melarang perempuan Buddhis menikah dengan pria beragama lain tanpa izin pemerintah. (aljazeera/cnn/bbc)


Komentar

  1. Balasan
    1. Kunjungi Tempat Aku Yuk Di w~w~w(.)~s~a~k~o~n~g~9~9~(.)~c~o~m Banyak Promo nya nih , Bonus Nya Besar-

      Hapus
  2. Demi Allah kami rakyat Aceh tidak pernah gentar atas ancaman biksu Wirathu. Kami sudah sering berperang dan kami sudah sangat siap, apa lg kalo untuk membunuh kafir

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap,, dateng aja,, kita dari jakarta siap membantu,, jangan ngarepin presiden,, kita sama2 muslim aceh itu serambi mekkah,, akan terasa hina jika kita ga menghentikan mereka,, darah mereka halal di tumpahkan,, sesuai dengan AlQuran orang kafir yang berniat buruk dan mencelakai ummat muslim halal di bunuh

      Hapus
    2. Si budhis tu hanya jagoan kampungan

      Hapus
    3. Biar aja dan lebih bagus cepat datang itu siplontos ke aceh. AK47,Bom ranjau,granat. GLM udah nunggui kedatangannya.

      Hapus
    4. Allahuakbar!!!!!!! Umat Islam pasty menang!!!!!!!!!

      Hapus
    5. Kl si gundul wirathu ke Aceh akan lebih mudah kita umat muslim untuk menghukum musuh Allah ini ...kita gak repot lagi pergi ke myanmar utk mecari persembunyiannya..

      Hapus
    6. Biksu jual kita beli... Ga akan ku biarkan serambi mekah diacak2 org kafir... Suruh datang mereka...

      Hapus
    7. Allohuakbar.....mandailing natal siap turun membantu....

      Hapus
    8. AREMA siap menghajar si plonthos.... singo edan semakin edann menghadapi perusuh....

      Hapus
    9. Kami yang dari jawabarat subang siap menghadang dan menyambut dengan senang hati itu para biksu
      Dia jual kita borong

      Hapus
  3. hahaha...

    ketawa sampe mencret dah buat yg mau ke aceh..
    dah gk tahu pengen ketawa model gmn lagi...DASAR SONGONG

    BalasHapus
  4. Ituh mah cakap doank..aku siap satu lawan satu sama wirathu..sok jago a dia cakap di media mau serang kami aceh..

    BalasHapus
  5. Ane yakin bakalan jadi perkedel tu si biksu botak..

    BalasHapus
  6. ini Atjeh bukan Rakhine...jika punya keberanian datanglah,jgn cuma berkicau di sarang.sejarah akan mengukir bahwa kuburan biksu myanmar terdapat di ATJEH.

    saya Buroeng meurate
    menerima tantangan anjing botak dari myanmar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kami Dukung saudara Kami di Aceh.

      Hapus
  7. welcome to hell wirathu....we waiting for you

    BalasHapus
  8. Mereka biksu baru belajar senapan, Aceh sudah muak dg senapan, akhir nya semua dipotong, mau adu jotos aja

    BalasHapus
  9. Hei biksu wirathu goblok gendeng ......
    Kalau berani ayo datang ke aceh jangan besar doang.....

    Alahai biksu botak bangai ngeut lom......
    Golom troh u aceh ka matee keuh lam laoet.....

    BalasHapus
  10. Haha secepatnya aja broe.. kami aceh jika masalah perang itu udah seprti makan nasi.. hebat apalah nyammar di bagdingkan belanda dan jepang.. mereka aja kalah.. apalagi loo..

    BalasHapus
  11. Bikin BAKSO Kepala BOTAK MU.....

    BalasHapus
  12. Bikin BAKSO Kepala BOTAK MU.....

    BalasHapus
  13. What you're ready, come here, hi Mal'un 'Aduwullah bald

    BalasHapus
  14. Ganyang wirathu di jitak aja kepalanya allahhuakbar

    BalasHapus
  15. Silahkan kau botak jahanam klo berani dateng ke aceh. Umat Islam di indonesia yg bakal hancurin kalian duluan sebelum kalian bertindak TOLOL

    BalasHapus
  16. Gwa jitak juga nic si botak akakakak.... Laga u kaya pala u

    BalasHapus
  17. Entar mayat-mayat tu biksu bersusun 100 truck dalam karung di Aceh bilangnya Islam di Aceh radikal.. #ngelucuitujanganbotak

    BalasHapus
  18. Allah Akbar...
    Allah Akbar...
    Allah Akbar...

    BalasHapus
  19. Hmmm.... Semoga Allah Memberikan petunjuk dan hidayah padanya...

    BalasHapus
  20. Klo saudara kami di Aceh di serang, jangan harap org Budha yg ada di Lombok ini selamat!!!!!

    BalasHapus
  21. Klo saudara kami di Aceh di serang, jangan harap org Budha yg ada di Lombok ini selamat!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya selaku rakyat aceh bgga dg muslim di indonesia yg rela membela saudara nya sesama muslim..trmksih saudara saudara semua ALLAHUAKBAR.........

      Hapus
    2. Terima kasih kepada saudara kami di seluruh indonesia kususnya bagi yg muslim yang masih memegang pada hadis Al-islamu kal jasadu wahed, islam itu bagai tubuh yang satu, satu anggota tubuh yang sakit maka seluruh anggota akan terasa, sekali lagi terima kasih, Allahu Akbar 100x

      Hapus
    3. Masalahnya apa sama yg dilombok?
      Kritis boleh, goblok jangan

      Hapus
  22. Biksu bangai jak tantang awak ACEH ... golom troek u darat ka buhuk di laot ...

    BalasHapus
  23. Ga perku repot2 wirathu ke aceh bilu perlu rakyat aceh yg ke myanmar... habiskan kafir botak..

    BalasHapus
  24. Silakan datang tuan biksu
    Kami bangsa ACEH dengan lapang dada
    Menerima kedatangan Mu.
    Adat bak po teumeruhom Hukom bak syahkuala.
    Kamoe preh inoe di aceh

    BalasHapus
  25. jgn tkut saudaraku di aceh.. sklipun lombok jauh sy siap terbang k aceh membantu... kita bantai anjing botak ini

    BalasHapus
  26. Bhidis biksu. Asu..kalo sampai menvolek muslim aceh maka sama saja .budhaa...yanmaar siap peraang dwngan Islam indonesia. .siap melawan Kafiir kafiir bhudis .wiranthu.botaak ...lumaat kan .semua jasaad mu bhudis .

    BalasHapus
  27. Selamat datang di Aceh wahai tuyul2 Buddha. Setelah sampai di Aceh maka bersiaplah kalian menjadi arang. Hhhmm.... Indonesia dilawan...

    BalasHapus
  28. Alhamdulillah. Silakan datang pak Biksu Botak, silakan antar jembatan untuk kami menuju Syahid. Demi Allah kami tidak akan mundur selangkahpun. Kalah dan menang dalam JIHAD adalah DUA KEMENANGAN.

    BalasHapus
  29. Alhamdulillah Mudah2han sampai ketujuan,,kami tunggu kedatangan anda,,ini baru pas berita

    BalasHapus
  30. Semoga saja biksu ini sampai ke aceh.. biar tau bagaimana cara membunuh dan memotong leher yg benar.. biar org2 aceh nanti yg ajarkan biksu ini... hahaha

    BalasHapus
  31. Hehehe....
    Ditunggu secepatnya ya datang ke aceh budhis bangsat!!!
    Rindu motong kepala org lagi...

    BalasHapus
  32. LU GILA APA IDIOT ANJING...!!!! LU BAWA TENTARA MYANMAR SEKALIAN KESINI...KAMI RAKYAT INDONESIA AKAN GELAR SYUKURAN....TAU SYUKURAN GAK...??? KALAU KALIAN BERANI MENYERANG KESINI....TAPI KALAU GAK LU BUKTIKAN KATA2 LU....LU POTONG AJA LANCU ELE DAN PANJANGIN RAMBUT ,....JADI BANCI SAJA LU....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masyarakat sunda siap bela saudara kami di Aceh,Allahu Akbar !! Penggal semua para bikhsu fucker itu

      Hapus
  33. si gundul tantang umat islam di aceh = ajak perang semua umat islam di indonesia = cari mati tuh si gundul. Allahuakbar!!!

    BalasHapus
  34. Ini aceh botak/darah kami memang darah perang aplgi melawan kafir,kami sangat senang jikalo kau cepat2 datang.karna kami sudah lama duduk2 manis.cepat kau datang botak tolol

    BalasHapus
  35. Kita orang aceh kalau memang benar biksu itu mau ke tanah rencong kita....
    Mari kita siap kan AK 47 dirumah masing2...
    Biar lah mereka latihan...
    Lat batat kaye batee asoe langet asoe bumo..allah hu akbar

    BalasHapus
  36. Tak ada yang membendung kalian untuk datang, tak ada yang membendung kami untuk melawan!. #kamitidaktakut

    BalasHapus
  37. Membersihkan Buddhis di sekitar Borobudur bagian kami.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih saudara kami di jateng

      Hapus
  38. Bangsa aceh....kami dari jawa akan datang tanpa di minta kalau si plontos memang datang kesana

    BalasHapus
  39. Ayo admin komentar ini sampai kan kepada mereka kalu bisa terjemahkan ke bahasa mereka biar mereka tau Kamo trep that KA Hana semesi Ule ureng kampret Lo kafir botak

    BalasHapus
  40. Kami bangsa aceh ndak takut dengan ancaman teroris botak laknat burma ni.dia ndak tau sejarah aceh ni gimna. Jangan sampek kayak gubernur belanda kohler. Dan patih gajah mada mati di aceh.

    BalasHapus
  41. AK 47 NAK..?
    Kami pemuda aceh perang itu hobi kami.
    Kami senjata tak payah beli lagi bro.

    BalasHapus
  42. Meski saya bukan orang Aceh,tapi saya siap menyambut mu Wirathu,,,,serambi Mekah adalah indonesia,maka anda ber urusan dengan umat muslim Indonesia,kami tunggu ke datangan mu

    BalasHapus
  43. Ayo Buktikan Batok!!! Ups Botak keparat!!! Pengkhianat Asia Tenggara

    BalasHapus
  44. Cita2 kmi jihat. Kmi sangat suka sekali berperang dgn kalian BOTAK JAHANNAM. KARNA KAU ADALAH KAFIR TULEN. KALAU MEMANG KALIAN SUDAH SIAP HADAPI KAMI. KALUAR KAN SMUA KEMAMPUAN KALIAN KMI HAMBA ALLAH TAK PERNAH GENTAR DGN KALIAN.
    KAFIR JAHANNAM.
    KALIAN ADALAH KAFIR TULEN YG MERUSAK MKA KMI TDAK PERNAH RAGU UNTUK MEMBUNUH.
    CITA2 KMI JIGAT FISABI LILLAH.

    BalasHapus
  45. mari datang,, kami siap berjihad,, kita coba senjata militer anda,, dengan pasukan kami yg tak terlihat mata..

    BalasHapus
  46. Datang aja.....biar sekalian dibuatin sop....hahhaa.....
    Taik anjing ni si botak

    BalasHapus
  47. Belum pernah dipelet ni kayaknya si bakso, eh biksu tong, hahahaha

    BalasHapus
  48. We're waiting for this shit wirathu. Dulu kekuasan kami di akui sampai ke negeri china bahkan ke turkey. Welcome to the hell for all Buddhist mo'fucker.

    BalasHapus
  49. Ngomong doank lo biksu tolol, kapan kalian datang kamipun sdh tak sabar menunggu. Atau tunggu saja kami yg akan datang ke Myanmar kekampungmu. Dasar kepala bakso kafir laknatillah.

    BalasHapus
  50. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  51. Bangga jadi org aceh..di komentar nya semua siap tempur kompaak����

    BalasHapus
  52. Jagan lama"kalian yg kesini?
    apa kami yang ke sana?
    Kami orang aceh tidak pernah getar dengan kafir..

    BalasHapus
  53. hai anjing botak..ku makan sampai tai taimu

    BalasHapus
  54. Datanglah...kedatanganmu ku tunggu

    BalasHapus
  55. Kadang jih meujak jalan2 u aceh

    BalasHapus
  56. Kami tunggu wahai keparat

    BalasHapus
  57. allahuakbar allahu akbar ,allah maha besar senang dengar nya umar muslim kompak ,semngat semua👍

    BalasHapus
  58. Saya harab mereka segara sampai ke aceh. (Aceh lon sayang selalu siap) welcome to Aceh

    BalasHapus
  59. Allahhu akbar,jngankanmu wahai budha, belanda dn jepang Lari dri tnah aceH,,
    Apa lgi kmu gak sbanding dgan mrka

    BalasHapus
  60. Muslim tak hanya di Aceh, jika benar terjadi, kami dari pulau Lombok siap membantu !!!!! Do not dare to challenge us !!!! We love ACEH !!!!

    BalasHapus
  61. wkwkw botak botak .. becakap gak mikir dulu, aceh tu bagi kami serambi makkah .. dari SUMATERA bakal ikut gilas lu ntar

    BalasHapus
  62. eh botak anjing bawa biksu botak mu keaceh...berani kalian datang berarti kalian siap mati berhadapan dengan indonesia dan rakyatnya...jangan sampai kami bantai biksu biksu yang ada diindonesia dan sekitarnya...biar kalian makin penasaran datang kebumi indonesia...babi kau kafir

    BalasHapus
  63. Kajak aju keno u aceh bek han kutak keuh. Ken ye kuraya. Allahu Akbar

    BalasHapus
  64. Gara-gara ni tuyul ngomong yang ngak2, para budha di Aceh mulai kurung diri dalam kamar.

    BalasHapus
  65. Biksu anjing kagak akan berani ke aceh. Cuma berani ngadepin minoritas muslim doang. Kl keaceh jgn kan biksu dimyanmar, yg ngebantu teroris taik iu juga bakal habis disikat oleh ummat muslim di Aceh dan nusantara ini

    BalasHapus
  66. datang terus kami sambut kedatangan mu dengan samurai aceh sbg kado terindah buat kamu kaum kafir jahiliah laknat...allahu akbar,,kita aceh siap perang.

    BalasHapus
  67. ke sini aja klo berani, pulang tinggal nama

    BalasHapus
  68. Belum sampai aceh, dah ku patahkan leher kau, ku penggal... Ku buat jadi ganjal ban truk di medan.

    BalasHapus
  69. Hahahaha.... Geli saya baca mau ngancam aceh. Silahkan jangan sungkan-sungkan datang ke aceh, lebih cepat lebih bagus. Ingat nih dulu dihutan ngak ada makanan jangankan bangke pelurupun kami rebus buat sarapan. (Bek pih meubangke aneuk-aneuk bude meuruboeh meupajoeh)������

    BalasHapus
  70. Kau biksu tai anjing......
    Jangan sok kau baru belajar pegang senapan!
    Asal kau tau aja ya wirathu tai anjing!! Istri2 kami aja buat lubang telinga nya untuk anting2 sudah pakai senapan AK.
    Kami tunggu kedatangan mu di tanah aceh!!!
    Ya allah berilah kami kesempatan untuk berjihad membela agama islam, biarkan si botak tu ke aceh! Akan halal darah nya di tangan kami orang aceh.......
    Amin.......

    BalasHapus
  71. beu betoi kapeugah bek cuma, peugah -peugah mantoeng... selain agama islam yang lain mandum kon, peucit geuperintah bak nabi geuyuprang yang selain agama islam nyan jameun inoe ka geumensoh... tapi nyoe bak agama apalagi agama allah loen sidroe hana yoe deungon peuyadipeugah but si biksu laknatullah nyan.. bek jak mayang jieh ureueng kee pih ureueng beh...

    BalasHapus
  72. Semoga cepat datang biksu ke aceh.biar di rasa bagaimana pahit menghadapi ummat islam seluruh dunia(khususnya di aceh)
    Welcome aceh

    BalasHapus
  73. AllahuAkbar.... Semoga Allah memberi hidayah pd mahkluk botak ini kafir kelas teri yg ingin meregang nyawa ke serambi mekkah.....terimalah sodara ku...kirimlah segera dia ke neraka...

    BalasHapus
  74. Sang kajeut tamita geuliwang yg pnyang meupadum boh,ngon koh boh biksu

    BalasHapus
  75. Haha...
    Do you wanna learn how to war?
    Please come here!
    We'll teach you, man.

    .....
    Allahu Akbar!
    Allahu Akbar!
    Allahu Akbar!

    Ji lakee ta tek tek awak nyan.

    BalasHapus
  76. AllahuAkbar.... Semoga Allah memberi hidayah pd mahkluk botak ini kafir kelas teri yg ingin meregang nyawa ke serambi mekkah.....terimalah sodara ku...kirimlah segera dia ke neraka...

    BalasHapus
  77. Hebat bener tuh botak, umut muslim yg kalian bunuh di sana tidak memiliki senjata ! Tapi jangan pernah membandingkan muslim di Negri ini, muslim di kota lain pun akan terbang ke aceh hanya untuk membawa kepala kalian sebagai oleh2. ALLAHU AKBAR

    BalasHapus
  78. Datang lah pak cik...
    Kalau pak cik datang...
    Pulang nama saja ke myanmar..
    Orang kami bagi anjing makan...
    Ingat takut kah....

    BalasHapus
  79. Aceh adalah bagian yang tak terpisahkan dari NKRI. Jika bangsa lain menyakiti Rakyat Aceh maka = menyakiti seluruh Rakyat Indonesia. Rakyat indonesia, terlebih yg Muslim, tidak akan berdiam diri jika Rakyat Aceh disakiti.

    BalasHapus
  80. Tega tat semetran sie bui nyan si botak,,maka jih le tat peu pegah,,nyan kadang haba koen tapi yg buet pat tacok lagei nyan,,engkong weuh hatei nyan jih,,adak d kejeut jak cuma siat mantoeng,leuh nyan ka waba kireuh inoe di aceh...

    BalasHapus
  81. Belum sampe daratan aceh, kapal mereka pasti uda tenggelam.
    Mereka tentara kita kaleng kaleng..

    BalasHapus
  82. Tega tat semetran sie bui nyan si botak,,maka jih le tat peu pegah,,nyan kadang haba koen tapi yg buet pat tacok lagei nyan,,engkong weuh hatei nyan jih,,adak d kejeut jak cuma siat mantoeng,leuh nyan ka waba kireuh inoe di aceh...

    BalasHapus
  83. Ini biksu kok longor amat! Cepat kau kemari, uda lama gak minum darah orang!!! Nyoe ureung aceh, bek han taloe meu seri han geutem!( jgnkan kalah seri aja ga mau)

    BalasHapus
  84. Biksu mabok...hi..hi..hi...mukanya aja pucat karena ggak pernah makan kuah belango..vegetarian sih...

    BalasHapus
  85. Biksu mabok...hi..hi..hi...mukanya aja pucat karena ggak pernah makan kuah belango..vegetarian sih...

    BalasHapus
  86. demi allah kalau berani datang kumakan taiknya.

    BalasHapus
  87. gue orang Lombok.. Pengen bgt ikut JIHAD.. Tapi disini gak ada kelompok Mujahid

    BalasHapus
  88. Muslim palembang siap membantu aceh.
    Allahu akbar!!

    BalasHapus
  89. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  90. Harus nya Wirathu gila pembantai Muslim Rohingya itu dihukum mati diseret ke Mahkamah Internasional agar mampus dunia aman.

    BalasHapus
  91. Emang perlu di amplas kepalanya nih orang.

    BalasHapus
  92. Tidak usah ancam acam kalau berani datang terus, Allah SWT akan bersama kami, Insya Allah sebelumnya kakinya menginjak bumi Aceh, mereka sudah duluan ditenggelamkan

    BalasHapus
  93. di tunggu kedatangannya.. biksu botak... kami di aceh gak goyang ama gertakanmu. jngn cmangomong aja... datang terus ya...

    BalasHapus
  94. Silahkan datang ke aceh, kami bangs aceh sudah menunggu kalian. Mungkin ini jalan allah untuk membalas apa yg kalian lakukan terhadap saudara muslim kami di myanmar..
    Allahu Akbar!!!

    BalasHapus
  95. Rasanya gk sabar ingin membalaskan perbuatan biksu myanmar terhadap saudara kami di Rohingya, lebih baik segeralah datang ke Indonesia agar kami Muslim Indonesia bisa secepatnya menghabisi para biksu" Tong Bajil Myanmar maupun yang ada di Indonesia.

    BalasHapus
  96. Saya asli dari Kalimantan siap untuk berangkat ke Aceh klo benar si botak kafir datang ke Aceh

    BalasHapus
  97. Harus diCek dulu kebenaran berita, jangan-jangan hanya berita bohong adu domba yang buat perpecahan. Kalau benar, walau saya Non Muslim SIAP Ikut berjuang. NKRI HARGA MATI

    BalasHapus
  98. Kasih pelajaran aja itu orang yang ngaku bhiksu, bhiksu itu ajarannya damai dan mendamaikan, dia hanya orang biadab tdk punya prikemanusiaan, tumpas aja orang biadab itu biar dunia aman.

    BalasHapus
  99. Total penduduk myanmar 54 juta.
    Total penduduk Islam Indonesia 150 Juta++.

    BalasHapus
  100. dengan senang hati kami penuhi permintaanmu kita buktikan apa kamu mampu. biar kami penggal kepalamu dan kami kirim kerumahmu. datanglah biksu biar cepat terlaksana niat mu jangan ngomong saja. satu kata untukmu biksu kau bajingan dan an..ng kepala botak!

    BalasHapus
  101. Dont just talk you fucker ,just comm to Aceh, we will behea your head you fucker Allahhu Alabar !

    BalasHapus
  102. Manok na..?
    Itek na..?
    Kameng na Wirathu Asu Asee..?

    BalasHapus
  103. Myanmar memulai perang...sebenarnya gk mungkin banget lemah kali pemerintahnya di perintah sama biksu nya...jika benar adanya baru berangkat aja tuh sudah ancur di perjalanan...lu kira mentang2 habisin orng muslim di negara sendiri lalu negara lain mau di serobot...ingat tong indonesia gk seperti negara mu 1 di sakiti seluruh pulau menghabisi sampean...
    Saya dari kalimantan NKRI HARGA MATI gk bisa di tawar 1 orng indo mati di tangan biksu wirathu...myanmar gk berupa negara...

    BalasHapus
  104. Udh siap2 asah parang trus..

    BalasHapus
  105. Darah aceh panas jang di tambah panas, kami akan pulang dari berbagai penjuru untuk Naggroe Aceh seuramo meukah, salam bumi teuku umar

    BalasHapus
  106. Belanda aj angkat kaki, kami nanggroe perang bukan membantai orang yang tidak berdaya seperti kau biksu,
    baca sejarah perang Aceh dulu jika mau masuk nanggroe kami,
    syahid pilihan kami,

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantap saudaraku,kami orang lampung siap sampai titik darah penghabisan

      Hapus
  107. sebelum sampai ke Aceh...kepala-kepala gundul kalian akan terlebih dahulu menggelinding dikaki kami..dasar kerbau gundul tolol..ha..ha...ha...

    BalasHapus
  108. kenapa NAGA yg di sorot tajam,krn lewat Naga lah para axis evil ini jg akan masuk dg dalih melindungi investasi mrk disini. simple nya mrk itu saling back up krn punya visi dan misi yg sama. jika anda kuasai indonesia secara de jure jg de facto maka kalian akan memiliki akses tanpa batas dlm segala hal termasuk isu Palestina dan Islam.
    inilah salah satu sebab kenapa Gaza cq Palestina tdk dpt di hapus dr muka bumi selama Indonesia blm dikuasai mrk.
    kasus AHOK itu hanya satu dr puluhan strategic plan over Indonesia,jika si AHOK gagal maka mrk akan siapkan dan jalankn lg plan B-Z.
    apakah para Ksatria dan Ksatria Sandhi Yudha tdk tahu..mrk sangat Tahu dan kita insya allah well prepare utk perang asimetris dan konvesional.
    inilah kenapa ada latihan TriMedia dan Latihan pemantapan tempur antar kesatuan tiap matra secara masif dan fokus. sdg asimetris war jg cyber media war sdh ontrack seperti persetujuan Presiden Duerte kpd TNI utk take over masalah abu sayaf.
    Tinggal kaum Muda dan ABG lah yg hrs di genjot pemahaman kesetiaan kpd NKRI dan berikan pula pemahaman dibalik kasus Al Maidah 51 ini sambil kita pantau manuver naga di utara sana.

    BalasHapus
  109. Maaf..saudaraku seIndonesia........jgn terprovokasi..oleh omomngan Wirathu...karena dia lagi ndak stabil jiwanya...dia gagal menghancurkan Muslim Rachine....tak perlu dia datang...tungu saja disana...silahkan ganggu terus umat Islam disana....dia akan ketemu dengan Mujahidin-mujahidin seluruh dunia...amin Ya Allah.....kita tak perlu membuat takut umat Budha di Indonesia....karena kita tak mau sama dengan Wirathu....

    BalasHapus
  110. Misi bunuh diri, suruh semua biksu ke Aceh jangan ada yg tersisa.
    Untuk rakyat Aceh siapkan lubang raksasa utk kuburan mereka, kita bangun monumen "kuburan masal botak dungu tak tahu malu". Biksu tewas sia2.

    BalasHapus
  111. setiap negara ada aturan dan pertahanan negara
    Jikalau mereka mau datang jalan jalan ke indobesia silahkan tapi urus dulu pasport dan lain lainnya
    Klo serang sih mustahil
    Hanya menyebarkan berita propoganda saja
    Pasukan Indonesia mau masuk ke membebaskan sandra diphilipin aja tidak diizinkan
    Apalagi mau serang Indonesia dengan bacot...hhhhhhhh

    Aku salut sama budha
    Salut apanya ?
    Salut gobloknya...hhhhhhhh

    BalasHapus
  112. Na kreh kajak keno u aceh wirathu

    BalasHapus
  113. Wirathu jadi biksu salah profesi. Ganti profesi jadi tukang pukul aja. Ingatkan wirathu biksu juga mati di makan cacing nanti.

    BalasHapus
  114. Saya sbg warga muslim kalimantan selatan siap bela muslim di aceh dan mengkoordinir muslim kal-sel lainnya utk brgkt ke serambi mekkah apabila mereka mmg berani dtg kalo perlu sekalian aja kita brgkt kesana...

    BalasHapus
  115. Umat muslim jogja siap merapat jika memang benar adanya berita ini, jihad fisabilillah membela aceh demi kemakmuran umat muslim NKRI! Allahu Akbar!

    BalasHapus
  116. dateng aja kemari...
    kami alat untuk memancung kepala botak udah di aiapun

    BalasHapus
  117. kita aja yg ke myanmar.pengen tau gw sehebat apa orang sono,

    BalasHapus
  118. Kami dari Batubara siap membantu.. saatnya membalas kekejaman di rohingya

    BalasHapus
  119. Datang aj kalian Kmari.. Kami selaku umat muslim akan menyambut kalian dengan tangan terbuka.. Jgn kalian pikir kami bangsa yg lemah.. Mati syahid adalah tujuan kami.. Maka datang lah jangan hanya berkoar" seperti banci botak yg tolol..

    BalasHapus
  120. Hahaaa kepala botak nya bergiwang wak... hahhaha... maen2 lah ko terus ke aceh.. aq pun siap x bantai biksu sesat kaya ko itu..

    BalasHapus
  121. Datang aj kalian Kmari.. Kami selaku umat muslim akan menyambut kalian dengan tangan terbuka.. Jgn kalian pikir kami bangsa yg lemah.. Mati syahid adalah tujuan kami.. Maka datang lah jangan hanya berkoar" seperti banci botak yg tolol..

    BalasHapus
  122. MEUNYE NA KREH, U ACEH KEUNOE KA TEUKA.
    BEK BAK MEDIA, CANGKLAK THAT HABA HAI BUDHA PALEH.
    MEUNYE HAN KAPATEH, BAK MAREH KEUNEONG PUSAKA.
    BEK DILEI KA PEU BLA, SEU GOH KEULUA NYAWEONG LOEN HABEH.

    BalasHapus
  123. InsyaAllah
    Jika kalian dtang,dan mengganggu kami
    Tak akan nyenyak tidur kami sebelum menebas semua leher kalian
    Allahhuakbar.....

    BalasHapus
  124. Silahkan dtng ke Aceh, dgn begitu rakyat Aceh ga perlu jauh2 dtng ke Myanmar buat ngebantai kalian, sayangnya saya di Bekasi, klo saya di Aceh dgn senang hati nyambut si biksu kafir

    BalasHapus
  125. Datang trus sini sama 367 rb pasukan mu pak biksu biar kami kasih tau bagaimana pembantai an yg sesungguh nya jgn lama2 datang nya kalo bisa secepat nya ini aceh BUNG pasukan GERAKAN ACEH MERDEKA org org nya belum mati. Di tambah lagi pasukan NKRI yakin mau bantai kami org

    BalasHapus
  126. Botak2 aseng2 anjing ini sangat2 patut d basmi ,dtg lah k aceh ,plang tnggal kepala dikau botak ..

    BalasHapus
  127. Bangsat kau biksu botak... Anjing kau...iblis terhina kau.. Babi kau.. Kau yang ku potong kepala kau.. Babi kau

    BalasHapus
  128. Kami aceh selalu siap dalam hal apapun, silahkan bro biksu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak dihargai bro segala, BODAT BIKSU WIRATHU YUL, gitu Brother

      Hapus
  129. Botak Longor, Muka udh kyk Wajan Belagu nya kyk Silit

    BalasHapus
  130. dasar kafir.
    datang aja kesini kalain biksu biar sekalian kami balas atas apa yng kalian lakukan pada saudara muslim kami disana.
    ALLAHU AKBAR...

    BalasHapus
  131. Sok Anying Wirathu Sia Saparakanca Ku Aing Ditungguan, Aing Urang Sunda Asli Maung Galunggung, Moal Cicingeun Lamun Aceh Diserang ! Paling Oge Lembur Sia Nu DiTancepan Merah Putih !

    BalasHapus
  132. kapan menyerangnya ya..aq pingin amat minum darahnya si biksu

    BalasHapus
  133. biksu ini sombong bnget kayak tidak bisa mati aja..

    BalasHapus
  134. Ayo kumpulin dana buat mendatangkan biksu² dari myanmar,,, kami rela siapkan dana untuk kedatangan mereka semua.

    BalasHapus
  135. jk bener datang pasti dicincang orang Aceh krn sdh menantang...dan akan menyingkirkan Islam...bktikan omongannya datang ke Aceh...

    BalasHapus
  136. Hhhhh...Mimpi di siang bolong.. x..

    BalasHapus
  137. kami siap datang lah..... orang aceh pantang menyerah membela agama allah..... dari nenek moyang kami dulu hingga anak cucunya sekarang.... الله اكبر الله اكبر الله اكبر

    BalasHapus
  138. Orang gak pernah pake celana aja sok jagoan,kalo dtg ke Aceh tangkep aja pegang telornya trus plintir sampe koit,mayatnya gak bakal diterima bumi tuh

    BalasHapus
  139. Tu baru benar Malaysia . . Nyan baroe bereh

    BalasHapus
  140. Biksu idiot.... Stupid... Gara2 gundul otaknya ikut kecukuro

    BalasHapus
  141. mulut atas dan bawah sama.,yg keluar kotor semua..

    BalasHapus
  142. Cepat lah datang botak,kami telah lama menunggumu...

    BalasHapus
  143. Cok di share gitu sosial media nya biksu.. biar kita psy war di akun resmi dia..

    BalasHapus
  144. Allahuakbar.. Kmi siap rakyat gayo, Aceh.. Mmbela agama Allah..

    BalasHapus
  145. ALhamdulilah, kalau orang kafir ini yg membunuh ratusan ribu Muslim ini kesini, berarti ini hadiah dari ALlah buat kami umat Muslim. Tdk perlu jauh2 ke Myanmar utk membunuh orang ini. Pucuk dicinta ulam tiba. Tapi, pertanyaanya, benarkah sipengecut ini berani datang ke aceh???

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngak... itu melanggar teritorial negara

      Hapus
  146. Saya tdk yakin sipengecut botak ini berani datang ke aceh. Sipengecut ini hanya berani melawan rakyat rohingnya minoritas yg tdk punya senjata, wanita dan anak2 kecil.

    BalasHapus
  147. Klo memang berani ke aceh saya akan berjihad ke aceh

    BalasHapus
  148. Silahkan datang,
    Kami sambut kedatanganmu dgn jihad

    BalasHapus
  149. Cepatlah kami sudah tidak sabar menunggu kedatangan mu anak tuyul,
    Saran dari kami aceh kalo kemari jangan naik sampan bocor ntar tenggelam duluan lu..

    BalasHapus
  150. Biksu.. kalau bicara pakai otak jngan pakai botak..
    Menyerang aceh sma menyatakan perang...
    Terlalu jauh perbedaan kekuatan antara negara kita....

    BalasHapus
  151. Mudah mudahan km datang Budha biar aq bisa memancing kepalamu (Wirathu)

    BalasHapus
  152. Sebelum ke aceh mampir dlu gih ke palembang tuh orang kafir,biar ke acehnya kita2 aja orang palembang sambil silahturahim..

    BalasHapus
  153. Alahay kaphe..meunyoe di kamoe rakyat Aceh, urusan meuprang nyan ka lagee teumon bu..jadi bek lheh that haba..neujak laju keunoe beurijang..supaya jeut langsung ta meuprang!!

    BalasHapus
  154. Luu cakap pandang2 lah bibsu goblo. Lu kira lu gangste kah. Atau mafia yg kyak di flm2. Haha goblok luu bibsu botak. Ayooo ke aceh lu tunggu apa lagii. Kita rakyat ach sangat menanti peperangan. Apa lagii sma luu budha. Lebih baik lu cpat2 lah ke ach. Biar lo tau bagai mana kalo anak rencong marah. Dan lo harus tau juga dengan sebutan ACEH PUNGO. kalo aceh sudah pungo teraniaya hidup looo goblok.. Kami rakyat ach meminta jangan ada yg melarang kalo para bibsu itu ke ach.. Karna kami rindu perang. Sma rindu darah yg halal.. @bibsu wirathu. Kalo mau ke aceh kabarin ya. Biar kami bersihin senjata yg telah lama kami kubur.. Salam seramo mekah..

    BalasHapus
  155. saya siap berjihad demi agama Allah
    Allahuakbar

    BalasHapus
  156. Insha Allah saya datang jika biksu ini datang Ke Aceh Ngajak Perang.

    Sahabat-sahabat Demi Allah Dan Rasulnya Muhammad S.A.W , Rasa sakit kena Senjata Mereka Hanyalah hitungan Menit Tetapi Rasa Sakit Terkena Senjata Allah Sungguh ratusan Bahkan Ribuan bahkan Puluhan ribu tahun .... untuk apa kita takut mati demi membela Agama Allah S.W.T ?

    Allah telah menjanjikan Surga Buat para pengikutnya yang Taat dan membela agamanya sampai ajal menjemput.

    Jika mereka datang itu tandanya Allah membukakan pintu Surga Buat kita para Pembela agama Allah

    BalasHapus
  157. Ooowaaahh... opo yo tenan.

    BalasHapus
  158. ahhhh...pele itu manusia ngk ada otak...kapan lo datang..lewat mana lo masuk..biar kami tunggu dan menyambut omongan taik mu

    BalasHapus
  159. ahhhh...pele itu manusia ngk ada otak...kapan lo datang..lewat mana lo masuk..biar kami tunggu dan menyambut omongan taik mu

    BalasHapus
  160. kami tunggu...kami rindu mati syahid

    BalasHapus
  161. Brani benar asuk(anjing), kedaor,iblis itu dtng ke indo.saya dari belitung mendukung rakyat aceh,kalau bisa sih saya juga mau membela agama.#belaislamdiaceh

    BalasHapus
  162. buruan ke Aceh...lumayan dapat tuyul baru Made in Myanmar....

    BalasHapus
  163. Tampung,brani Dateng,layani...

    BalasHapus
  164. Selamat datang di Sumatera...
    Terimakasih telah membukakan pintu JIHAD untuk kami umat muslim di sini...
    Jangan sampai enggak datang ya... Allahu Akbar

    BalasHapus
  165. jak laju jak beu bagah mangat kamoe preh inoe di aceh raya (hai rombongan biksu)
    kamoe aceh darah pejuang mate syahid lam prang cit nyan yg kamoe mita

    BalasHapus
  166. omong gede doang tuh biksu..

    BalasHapus
  167. Silahkan kalian pergi ke Aceh wahai para kafir..!!! Seketika kalian menginjakkan kaki kalian di tanah negeriku Aceh. Maka niscaya dengan izin Allah SWT. saya mampu melawan kalian dengan seorang diri. Kematian kalian surga untuk ku !!!
    Allahuakbar
    #yakusa

    BalasHapus
  168. Saatnya membalskan dendam umat muslim. Rohgya yang tlah mreka bantai dsna, silahkan datang ke aceh orang orang dayak kalimantan selatan siap turun gunung membantu saudara seiman, , ,

    BalasHapus
  169. Alangkah bahagia lahir bathin jika si biksu gila itu bersama pengikut kafir datang ke Aceh, berarti dia mau bunuh diri. Kita doa kan semoga ini benar terjadi untuk membalas kebiadaban umat budhis miyanmar.

    BalasHapus
  170. dunia pena5aaran dengan perang aceh... ah ma5ak? datang kenegara orang mau bbantai rakyatnya, ngak 5alah ngomong tu

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menteri Malaysia : Wirathu Jangan Coba-coba ke Aceh, Atau Rudal Kami yang Akan Menyambut Duluan!

Menteri Pertahanan Malaysia Hishamuddin Hussein, menanggapi seruan Wirathu yang mengancam akan menyerang Aceh, Rabu (15/3/2017).

Berbicara kepada wartawan di lobi parlemen, Hishamuddin mengatakan bahwa Malaysia memiliki hubungan istimewa dengan Indonesia, khususnya Nangroe Aceh Darussalam.

Hishamuddin mengatakan, Malaysia akan dengan senang hati mengirimkan rudal-rudal mereka jika mendeteksi ada kapal atau pesawat Myanmar yang berisi biksu yang ingin menyerang Aceh.

”Hubungan Malaysia dan Indonesia seperti saudara kandung. Terlebih dengan Aceh. Kami tidak akan membiarkan seorang biksu pun yang dengan leluasa melewati laut Malaysia, tanpa berhadapan dengan rudal-rudal kami,” katanya.

Malaysia yakin Biksu Wirathu akan berpikir hingga sejuta kali jika ingin membuat rusuh di Aceh.

”Sangat tidak masuk akal jika Biksu Wirathu berani ke Aceh. Saya yakin ia akan membuat lubang kuburnya sendiri jika berani ke sana,” imbuh dia, seperti dikutip The Star.

Menhan Malaysia yang masih kerabat dekat…

Tidak Dipedulikan Pemerintah, Turki dan Brunei Berebut Bocah Aceh Ini

Naufal Rizki, pelajar kelas 2 MTSN Langsa Lama, Kota Langsa, Aceh penemu energi listrik dari pohon kedondong mulai diincar negara luar. Tak tanggung-tanggung, Turki dan Brunei melalui menteri energinya mengaku tertarik memboyong Naufal ke nagara mereka. Hal ini mengemuka setelah tidak adanya tindak lanjut dari pemerintah Indonesia meneruskan penelitian energi yang terbarukan tersebut.

"Energi yang terbarukan adalah masa depan dunia. Para penemunya adalah permata yang layak diperebutkan," ujar Menteri Energi Turki Yildiz, Senin (8/5) seperti dikutip dari AFP seraya menyayangkan pemerintah Indonesia yang tidak jeli melihat potensi rakyatnya sendiri.

Senada dengan Yildiz, Menteri Energi Brunei Darussalam Mohammad Yasmin bin Haji Umar juga mengutarakan hal yang sama.

"Efisiensi energi mutlak diberlakukan. Masa depan dunia berada di genggaman para penemu energi yang terbarukan. Kami berani membayar mahal demi hal tersebut," kataYasmin bin Haji Umar.

Biaya Penelitian Na…