Header Ads

DURHAKA! Siswi SMP Lecehkan Guru di Depan Kelas!




Baru baru ini kalangan netizen dihebohkan dengan beredarnya beberapa Foto yang bikin kita merasa sedih sekaligus miris dan mencoreng dunia pendidikan Indonesia.

Di dalam foto tersebut,  seorang siswa dengan sengaja melecehkan seorang guru. Mulai dari menunjukkan bokongnya hingga ancaman memukul kepala sang guru.

Entah ya ini foto beneran atau hanya editan,yang jelas ini sudah banyak menimbulkan keprihatinan dari banyak netizen,dan sampai saat ini juga belom ada kejelasan ini di lokasi mana.



@Herman Adriansyah
Melecehkan guru sma sja mlecehkan orang tua cndiri. Guru adlah pahlwan tanpa jasa. Brengsek sekali siswi itu klo d biarkan akn tumbuh siswi2 lain ... Kluarkan z n jngan smpe d trima d skolah mna punn

@Bayuo Prayoga
Biasany itu murid otaknya udah kosong coba kepala nya di belah

@Itank Hariezta
Contoh pelajar yg baik, maksud.a baik digantung ditiang bndera depan skolah

@Pakde Semar
Sungguh tak patut ditiru ulah pelajar ini,, inikah!!!!!!

@Ariady Ariz Cahya
tuh cewek anak l**** .makan duit haram pantesan kelakuanya kaya gtu.

Kalau ternyata itu beneran terjadi sungguh sangat miris,semoga para murid bisa lebih menghargai Guru nya
Silahkan KLIK LIKE :





3 komentar:

  1. Astaghfirullohal adzim. Begitu biadzab akhlak siswa zaman sekarang yang buta akan etika dalam mencari Ilmu.Kita diajarkan cara mengagungkan Guru oelh Sayyidina Ali.R.A :قال على رضى الله عنه: أنا عبد من علمنى حرفا واحدا، إن شاء باع، وإن شاء استرق. Sayyidina Ali ra berkata: “Sayalah menjadi hamba sahaya orang yang telah mengajariku satu huruf. Terserah padanya, saya mau dijual, di merdekakan ataupun tetap menjadi hambanya.”
    Semoga Anak didik kita,diselamatkan dari sikap biadab seperti diatas dan selalu mengagungkan dan memulyakan Guru. Amiiin...........!!!!!!!!

    BalasHapus
  2. editan kayak gitu gak usah ditanggapi..

    BalasHapus