Header Ads

Inilah Penderitaan Buat Cewek yang Punya Ukuran Payudara Terlalu Besar


Wanita dengan ukuran payudara yang besar memang terlihat lebih seksi dan feminin. Namun tak banyak yang tahu bahwa memiliki payudara besar bisa memberikan beberapa 'siksaan' tidak menyenangkan untuk tubuh seperti sering munculnya nyeri di leher, sakit punggung, hingga sakit kepala.

Dilansir dari boldsky.com, berikut adalah beberapa fakta tentang hubungan antara ukuran payudara dengan kesehatan tubuh.

Ukuran payudara yang besar akan menimbulkan masalah di otot serta saraf terutama di leher dan tulang belakang. Ligamen akan melebar hingga otot mulai lelah untuk menahan beban yang berat.

Nyeri punggung yang muncul selama bertahun-tahun bisa mengganggu postur tubuh yang kemudian akan menyebabkan deformitas tulang belakang.

Karena ukuran payudara yang besar dan berat, beberapa wanita cenderung memiliki postur tubuh yang membungkuk dan hal ini akan memperburuk rasa sakit di leher serta punggung.

"Nyeri punggung terjadi karena sistem musculo-skeletal tubuh terpengaruh akibat beratnya payudara yang kemudian menyebabkan tekanan di tulang belakang. Dalam jangka panjang, nyeri ini bisa merusak susunan tulang belakang," terang penelitian tersebut.

"Oleh karena itu bagi mereka yang ingin melakukan operasi pembesaran ukuran payudara sebaiknya memikirkannya berulang kali. Bahkan dari 90% kasus nyeri punggung akibat besarnya ukuran payudara, nyeri ini hilang segera setelah dilakukan operasi pengurangan ukuran." [feb]
Silahkan KLIK LIKE :





Tidak ada komentar