Header Ads

Kirim Pesan Langsung ke Pemerintah, Pulau Sumatera Bakal Digoyang Gempa Dahsyat



Dalam pesan yang disebut oleh Jucelino Nobrega da Luz, seorang guru di Brazil sebagai pesan spiritual yang dikirimkan ke pemerintah Indonesia, disebutkan bahwa: satu gempa bumi berkekuatan 9.0 skala Richter akan menghantam kota Medan dan sepanjang Sumatera pada 30 November 2017 (mungkin sediit lebih cepat atau lebih lambat).
Selain memprediksi tentang adanya ancaman potensi gempa, Jucelino juga memprediksi dua kejadian lainnya, yakni erupsi Gunung Raung di Jawa Timur pada 2015 dan banjir Jakarta Februari-Maret 2016. Dua prediksi Jucelino tentang erupsi Gunung Raung dan Banjir Jakarta, telah terjadi.
Ramalannya tentang gempa 9,0 SR yang akan menimpa Medan, pada November 2017 membuat sebagian masyarakat Medan khawatir.
Apalagi Sumatera kerap dilanda gempa bumi. Di Sumut saja, dalam dua bulan terakhr terlah terjadi sedikitnya 17 kali guncangan gempa yang berpusat di Deli Serdang.
Meski kabar tersebut dibantah oleh Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika, mereka juga mengatakan bahwa apapun bisa terjadi ke depannya. Apalagi patahan di bawah Pulau Sumatera semakin aktif. (m24)


4 komentar:

  1. Uda kayak tuhan aja lue jucelino, emang lu siapa, jgn lue buat resah kami disumatra nie anjing, dgn segala prediksi2 taik luo tu ya.

    BalasHapus
  2. Tros kalo gempa kenapa kali rupanya? kalo mau mati, kepleset di kamar mandi aja bisa mati. Gitu aja kok repot kali.

    BalasHapus