Header Ads

Menteri Malaysia : Wirathu Jangan Coba-coba ke Aceh, Atau Rudal Kami yang Akan Menyambut Duluan!




Menteri Pertahanan Malaysia Hishamuddin Hussein, menanggapi seruan Wirathu yang mengancam akan menyerang Aceh, Rabu (15/3/2017).

Berbicara kepada wartawan di lobi parlemen, Hishamuddin mengatakan bahwa Malaysia memiliki hubungan istimewa dengan Indonesia, khususnya Nangroe Aceh Darussalam.

Hishamuddin mengatakan, Malaysia akan dengan senang hati mengirimkan rudal-rudal mereka jika mendeteksi ada kapal atau pesawat Myanmar yang berisi biksu yang ingin menyerang Aceh.

”Hubungan Malaysia dan Indonesia seperti saudara kandung. Terlebih dengan Aceh. Kami tidak akan membiarkan seorang biksu pun yang dengan leluasa melewati laut Malaysia, tanpa berhadapan dengan rudal-rudal kami,” katanya.

Malaysia yakin Biksu Wirathu akan berpikir hingga sejuta kali jika ingin membuat rusuh di Aceh.

”Sangat tidak masuk akal jika Biksu Wirathu berani ke Aceh. Saya yakin ia akan membuat lubang kuburnya sendiri jika berani ke sana,” imbuh dia, seperti dikutip The Star.

Menhan Malaysia yang masih kerabat dekat Perdana Menteri Najib Razak ini menambahkan bahwa sejarah peperangan Aceh saat melawan Belanda adalah salah satu perang paling lama di dunia.

”Keberanian rakyat Aceh sudah tercatat dalam sejarah dunia. Perlawanan mereka melepaskan diri dari penjajahan Belanda adalah salah satu perang terlama di dunia,” lanjutnya.

(mas)
Silahkan KLIK LIKE :





154 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Subhanalloh, persudaraan atas dasar iman memang luar biasa....., AllohuAkbar...

    BalasHapus
  3. GBU Malaysia kau adalah serumpun saudaraku se-nusantara, semoga kita bisa bersatu dalam 1 panji Laa ilaha illallah Muhammadurrasulallah

    BalasHapus
  4. GBU Malaysia kau adalah serumpun saudaraku se-nusantara, semoga kita bisa bersatu dalam 1 panji Laa ilaha illallah Muhammadurrasulallah

    BalasHapus
  5. Mantap malaysia........
    Cukop bereh tanggapan malaysia...
    ACEH ~ MALAYA

    BalasHapus
  6. Berarti kita harus melaksanakan razia botak....
    Kalo seluruh dunia memgait2kan teroris berjenggot, bagi kita teroris itu botak dan berlilitan kafan orange,, karna sudah pernah meneror kita....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan bang krn tdk senua yg botak itu memusuhi Islam

      Hapus
    2. Kasian juga ni ntr sama yg baru cukuran botak. Haha..

      Hapus
    3. gw botak bos... he he...tpi bukan biksu

      Hapus
    4. Biarin aja Si Biksu suruh datang...biar tenggelam kena rudal jadi makan ikan ikan

      Hapus
    5. Botak sok berani.berani dikandang sendiri

      Hapus
    6. kebanyakan yang baru pulang ibadah haji jadi botak boss, cukuran sehabis haji hehe

      Hapus
    7. habis umroh juga botak mas wkwkwk

      Hapus
  7. bab hana, hanya isu isu biasa aja disana, cuman kita aja yg agak gementar, cobak kalo beneran munkin malaya dah pura2 sakit

    BalasHapus
  8. bab hana, hanya isu isu biasa aja disana, cuman kita aja yg agak gementar, cobak kalo beneran munkin malaya dah pura2 sakit

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksd anda kita agak gemetar bagai mna..

      Hapus
    2. Mksd anda opo toh mas wir

      Hapus
    3. Jika isu itupun benar,kami terima para biksu biksu itu dengan pintu se lebar lebar di Aceh

      Hapus
    4. Jika isu itupun benar,kami terima para biksu biksu itu dengan pintu se lebar lebar di Aceh

      Hapus
  9. Malaysia lebih cerdas dan berani dalam menyikapi masalah genosida Muslim Rohingya,salut buat Malaysia,like it...Jgn ky pejabat indo yg bsnya cm mikirin perut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seppp..
      Saya setuju..ngurusi SATU ORANG ITU aja gak beres2..
      Mungkin pun kalau dipenjara dalam kota saja..
      Hahhaha

      Hapus
    2. Hai komen boleh emosi jaga 1X lagi kau ngomong babi ganti nm kau jgn pake abdullah ganti firaun bae.

      Hapus
    3. Hai komen boleh emosi jaga 1X lagi kau ngomong babi ganti nm kau jgn pake abdullah ganti firaun bae.

      Hapus
  10. Silakan datang, botak kepala anjing

    BalasHapus
  11. Terimakasih Malaysia,yang sudah bersusah payah membela kami dari penjajah dan masih mengagap kta masih bersaudara,semoga Allah senantiasa membalas nya,ALLAHHUAKBAR ALLAHHUAKBAR ALLAHHUAKBAR.

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. Subhaanalloh.... Aku bangga pada Malaysia.... Terimakasih yg tidak terhingga.
    Aceh Bukanlah Bagian dari Negara Malaysia, Namun ketika Aceh mendapatkan Ancaman Serangan dari Myanmar Laknatulloh.... Malaysia Negara Pertama yang merasa tersinggung, marah dan siap bertempur membela Aceh....
    Aku berseru padamu wahai Indonesia.... Bangunlah !!!
    Tatapan Mata Dunia Sedang Tertuju Padamu !!! Jangan Hinakan Diri Dengan Membuang Malu !!!

    BalasHapus
  14. Yang g setuju berrti terindikasi team si kepala gundul ... cuma hebat di dunia maya doank loe pada
    Terima kasih sodare qu upin ...

    BalasHapus
  15. Yang g setuju berrti terindikasi team si kepala gundul ... cuma hebat di dunia maya doank loe pada
    Terima kasih sodare qu upin ...

    BalasHapus
  16. Ayo kita bersatu Umat Muslim untuk berperang melawan kelompok yang Biadab.kami siap membela jalan yang Bener.

    BalasHapus
  17. kasih aja pak ia pergi.. kami dah bosan hidup jika ummat islam di aniyaya.. biarkan ia pergi kami akan melayani dia sekaligus membuat kubur dan karangan bunga untuk si botak.. kasih kami senjata aja yg dulu udah kami potong

    BalasHapus
  18. Terimakasih Malaysia..
    Salam hormat Kami Rakyat Indonesia.
    Namun Perlu Saudra ketahui juga bahwa sedikit pun tdk ada rasa khawatir kami atas isu ancaman dari para biksu myanmar pada Aceh tercinta Kami.
    Salam Serumpun untuk Malaysia

    BalasHapus
  19. Jika pun itu terjadi,
    Mungkin ini kesempatan untuk Kami untuk memberi kishos pada mereka atas apa yg di alami oleh saudar2 muslim Rohingya di myanmar

    BalasHapus
  20. Saya siap..berperang membela acheh..tanah kelahiran saya..dan juga siap membela malaysia sebgai tanah tempat saya mencari nafkah...hasbunallahuwani'malwakeel

    BalasHapus
  21. Wahai Biksu Botak datang aja ke Aceh kalao pingin kepalamu di penggal kami Indonesia Aceh tak da takut tuh dengan para Biksu

    BalasHapus
  22. Mana berani botak jago kandang doang mending...seribu kungfu panda datang dua juta jawara turun ..saya orang banten tulen ...bakal turun bantu aceh ...dg membawa bekal dari Kiyai sampai dari baduy ..buat rusak pala biksu itu

    BalasHapus
  23. Malaysia dan aceh seagama bersaudara....berkongsi langit dan tepian laut....wajarka cuma melihat jika ada ancaman dr luar .....sy dan saudara2 islam di malaysia tidak gentar....kami pejuang agama islam di selatan filifina juga tidak gentar....salam semuanya saudara2 ku ....berjuang kita di jalan NYA

    BalasHapus
  24. Karena seorang Penista Agama.. Zhong wan xie Ahok Babi... Semua media di kacokan. Devide at impera se luruh umat beragama di diskreditkan untuk menyerang umat islam.
    Menciptakan Petang salib.

    Sudah saatnya ahok di Cekal keberadaannya.. Tetapi selama jokowi masih memimpin... Di mugkinkan terkendali. Sebab berkuasa dan tamak.

    Fan ini merupakan rezim tongkol

    BalasHapus
  25. Karena seorang Penista Agama.. Zhong wan xie Ahok Babi... Semua media di kacokan. Devide at impera se luruh umat beragama di diskreditkan untuk menyerang umat islam.
    Menciptakan Petang salib.

    Sudah saatnya ahok di Cekal keberadaannya.. Tetapi selama jokowi masih memimpin... Di mugkinkan terkendali. Sebab berkuasa dan tamak.

    Fan ini merupakan rezim tongkol

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Wala ta'fu ma laisa laka bihi ilmun QS 17:36, jgnlah qm mngikuti (percaya, yakin, emosi, mmbenci, dstrsny) sgala ssuatu yg tdk ada ilmunya padanya..

      Ingin tau birokrasi belajarlah administrasi negara dan hukum agar anda tdk mudah d fitnah mngenai UU, PP, Perpu, dstrsny melalui media2 politik maupun media non kredibel..

      Ingin tau audio video yg d gunakan sbg media tiou daya, belajarlah komputasi telematika, agar anda tau bagaimana cara kerja media politik melakukan fitnah adu domba..

      Ingin tau islam belajarlah lewat al-qur'an dan hadits shohih (otentik) dg bantuan ulama yg faham ilmu tafsir dan hadits serta memiliki aqlaqul karim sbg salah satu kriteria ulama ssuai al quran.. jgn melalui media internet krn dilarang dlm agama menimba ilmu hanya dr internet tanpa ada tabayyun dg ulama, kecuali berdakwah, media ibternet hanya sbg petunjuk yg hrs d kaji lg kebenaranya,sbg contoh shahih tdk ditentukan dg huruf S-H-A-H-I-H, ttpi dtentukan sanad, nasab, tahqiq, dkk

      Hapus
    3. Kalau ini saya setuju..
      Semua hal bisa masuk pada media internet,harus ada filter.jgn mudah terpancing pada isu yg memancing emosi.pastikan dl kebenarannya.

      Hapus
    4. Kalau ini saya setuju..
      Semua hal bisa masuk pada media internet,harus ada filter.jgn mudah terpancing pada isu yg memancing emosi.pastikan dl kebenarannya.

      Hapus
    5. Ribut-ribut lu pada semua, dari pada elu elu semua emosi yang gk ada manfaatnya ,mendingan lu lu pada berdoa supaya semua gk terjadi, dari bikin dosa cuma gara-gara ucapan sendiri, kalau pun memang terjadi ya sudah tinggal di lawan kan, kok susah susah amat sih, lagian yg di lawan pun gk ada apaapa nya kok, ngapain diributkan, yg dilawan aja susah bergerak karena memakai daster, malu lah kita kalau ngelawan nya, sama aja ngelawan wanita, mereka itu lemot, ngelebihi wanita, gk bisa panas2an , mana mungkin mereka datang ke aceh.

      Hapus
  26. Dengan senang hati para biksu mau ke indonesi..gue udah siapain pisau buat menguliti mereka.dan anjing anjing udah siap memakan bangkai nya

    BalasHapus
  27. Tidak apa2 pak biakan mereka ke aceh.lagian kmi di sini kangen dengan peperangan,,PILKADA kemaren tidak seru rusuh nya.

    BalasHapus
  28. kami dari Aceh tidak gentar sedikit pun klo mendengar ad Ancaman dari biksu itu, korban pembantaianmu kami urus, apalagi harus berperang melawan biksu ibarat mereka akan membangkitkan semangat syuhada,

    BalasHapus
  29. ikatan iman memang tiada duanya

    BalasHapus
  30. Sy sudah tida tahan melihat penderitaan saudara muslim di sana.kemana yg mereka yg katnya jihad.tp diam aja.malah bisanya cuma bisa membantai sesama muslim

    BalasHapus
  31. mana mungkin mereka berani ke Aceh..mau mati.

    BalasHapus
  32. mana mungkin mereka berani ke Aceh..mau mati.

    BalasHapus
  33. Walaupun tidak begitu susah untuk memerangi Aceh, tapi motto orang Aceh (PUNGO) Lebih baik mati syahit dari pada hidup tak bermartabat. justru perang seperti itu sangat diharapkan oleh bangsa Aceh.

    BalasHapus
  34. Bek panik, persiapkan dile bekal Broo.. Baroe ta Jak meuprang. (Jangan gusar, siapkan dulu bekal alat perangnya Sodara... Baru kita siap berperang).

    BalasHapus
  35. Tanah RENCONG gak akan gentar ngadapin. 376 rb pasukan botak. Seberapa hebat nya mereka. Ingat bro di bawah tahun 2005 apa yg terjadi di aceh pasukan aceh masih beserak gak kebayang kan.. kalo pasukan aceh bergabung dgn pasukan NKRI gimana. Mikir 2 x dulu anda kepala botak.

    BalasHapus
  36. silahkan kau nyatakan perang, akan kami sambut dengan TAKBIR

    BalasHapus
  37. Orang aceh ramah ramah, yang melancong disapa sapa. Yang ancam pun ditungguin.
    Islam kuat diaceh.
    Rahmatallil a'lamin

    BalasHapus
  38. kedatangan biksu botak memang kami tunggu2, jangan gagalkan

    BalasHapus
  39. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  40. SAYA KRISTEN SAYA INGIN MENEGAHI...KEDUA BELAH PIHAK SALING EGO DAN TIDAK MENCONTOH TOKOH NABINYA...
    ...SAYA YAKIN HUKUM ISLAM HANYA UNTUK YG BERAGAMA ISLAM DAN KALAU HAL ITU DI KENAKAN MAKA HAL ITU SUDAH MELANGGAR HAM DAN KEAGAMAAN LAINNYA DAN NABI MUHAMAD TIDAK AKAN PERNAH MENERAPKAN HUKUM ISLAM KEPADA AGAMA LAIN APALAGI SAMPAI MELAKUKANNYA APAPUN ALASANNYA...ALANGKAH BAIKNYA DAN BERBESAR HATINYA MEMINTA MAAF KEPADA TOKOH AGAMA YG UMATNYA KENA HUKUM QUANUN...INGAT JIKA NABI MUHAMAD TIDAK MELAKUKAN ITU MASA UMATNYA MELAKUKANNYA...

    DAN UNTUK TOKOH BUDHA...MEMAAFKAN DAN SABAR ADALAH SALAH SATU SIFAT SANG BUDHA, JADI SEBAGAI BIKSU SEBAGAI TAULANDAN UMAT BUDHA HARUS MENCONTOH SANG BUDHA...MEMAAFKAN ADALAH SIFAT BERBESAR HATI...
    KITA SESAMA MANUSIA HARUS SALING MENGASIHI , APAPUN SUKU, BANGSA DAN AGAMANYA ITULAH AJARAN KASIH TUHAN YESUS...AMIEN.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ham nyoe, ham jeh kayak letmakeuh jak

      Hapus
    2. Kalo anda tidak tahu yg sebenarnya mending anda diam saja deni marwito, sebelumnya org budha yg di cambuk tsb di beri dua pilihan sanksi krna mereka bukan beragama islam, 1. Hukum penajara
      2. Hukum cambuk sesuai hukum syariat aceh
      Tp mereka lebih memilih di cambuk, jd anda jgn beranggapan kalo kami bangsa aceh tidak toleran dgn penganut agama lain.
      Kalo mereka tdk mau di hukum jgn buat kesalahan yg melanggar undang2 yg berlaku di suatu daerah, emangnya tanah aceh ini milik moyang mereka?
      Kalo tdk setuju silahkan angkat kaki dari bumi aceh.
      Hukum Allah lebih adil dri pda hukum di dunia ini. ALLAHUAKBAR !!!

      Hapus
    3. ham nyoe, ham jeh kayak letmakeuh jak

      Hapus
    4. Deni Marwito. Kami tidak meminta nasehat dari Anda apalagi isi nasehatnya seperti itu. Maaf,Nasehatnya tak sesuai buat kami. Tq

      Hapus
    5. Yg aku tau islam adalah pendendam dan fanatik. Lihat ja keturunannya berasal dr keturunan anak yg dibuang atau yg diusir dari rumah karna tdk tau diri. Tdk hormat kpd majikanya. Islam inikan keturunan budak. Tp saya siy gx anti islam hanya saja aku pingin penganut agama islam ini jgn dikit2 berontak tdk terarah. Islam adalah saudara sepupu dari agama kristen. Islam itu berasal dari Ismail yg sempat diusir dr rumah keluarga majikanya. Namun Tuhan tetap menyayanginya. Ismail ini hampir ditinggal sm ibunya di padang pasir karna dia merasa kasihan melihat anaknya yg sedang digendong menangis kelaparan.

      Hapus
    6. Ah ajarannya sih baik tp tdk pernah bisa mempengaruhi jiwa pengikut nya. Faktanya diseluruh Dunia kalian tdk pernah toleran saat menjadi mayoritas. Factanya diseluruh Dunia Demo anti Islam di mana2 terutama di negara2 yg islamnya minoritas, tp liat di negara2 yg mayoritas muslim tdk ada satupun demo anti agama kristen hindu budha dan lainya. Ajaran kasih di agama2 tsb tdk pernah meresap dlm jiwa para pengikutnya. Pemeluk agama minoritas di negara2 yg mayoritas islam hidupnya tentram aman dan damai.

      Hapus
    7. betul tu FACH RUN, Setiap agama islam yang menjadi minoritas yang ada ditindas kalau ngak dicaci sama disindir teroris padahal mereka sendiri teroris, Dan Loe EDISON LAWOLO jangan sok tau tentang islam persepsi loe sama islam salah malahan agama loe tu yang keturunan BUDAK Dan diperbudak yahudi selaku pembuat agama tersebut yang loe menganggap yang disalib itu Yesus (Nabi isa As) mimpi loe yang ada itu si Judas Pengikut nabi isa As yang dirubah mukanya Sama ALLAH SWT sama dengan Nabi isa As karena Berhianat Dan yang loe sembah itu Penghianat Nabi Kami Isa As sebelum nabi Muhammad SAW, Ngerti loe makanya sebelum beragumen Cari tau islam itu Seperti apa dari sumber terpercaya jangan langsung umbar kebencian -_-

      Hapus
    8. DENY MARWITO:
      Mereka sendiri yang minta di hukum ala ISLAM. (Muslim gak maksa mereka). Jadi lu jangan tolol dengan komentar Goblok.

      2. EDISON LAWOLO: Lu bilang islam keturunan budak? Itu omongan Alkitab atau omongan manusia/pendeta/pastur/lu pribadi?
      Kalo omongan Alkitab, tunjukin ayatnya! Kami akan diam (karena itu Dogma).
      Nah, Kalo itu omongan manusia, ayo kita selesaikan secara hukum (pasal penistaan agama).

      Hapus
    9. Bos lo omdo. Makanya jgn ngaku muslim klo gx paham ajarannya sendiri. Ngapain lo solat 5 waktu gx ada artinya. Dari komentar lo ja gw msh bisa nilai agama lo. Itu alkuran dibaca bkn disembah2 kyk bebek mandi ngangguk2 gitu. Sejarah Ismail cr donk.. itu leluhur lo. Jgn kyk kacang lo lupa kulitnya. Ckckck...😀😀

      Hapus
    10. Faziul rahman.
      bro bk donk alquran lo. Jgn disimpan di bawah bantal. Sejarah ismal bc biar ilmu lo bertambah.. asal lo tau lo itu budak karna ismail itu lahir dari seorang budak asal mesir Hagar nmnya dia seorang pembantu di rumah Abraham dam Sara.
      Hagar dan anknya Ismail diusir karna tak tau diri.

      Hapus
    11. edison kamu kafir ya ?? berarti kamu penghuni neraka dong.

      Hapus
    12. Oalah cm modal baca blog, portal, forum, dkk bicaranya sdh sprti ahli sejarah, kami muslim dilarang belajar agama hanya melalui media, dlm kitab kami diwajibkan utk tabayyun (verifikasi) setiap ilmu agama yg kami terima kpd ulama yg faham tafsir al-qur'an & faham hadits shohih (otentik), tdk boleh berhujjah (mmberi bukti/dalil) apalg smpe menghisab (menghakimi) dosa org lain dg materi dr media, nah anda ga pernah sekolah teologi, ga pernah belajar bahasa aramaic, yunani koine, ibrani/hebrew, arabic, seolah2 bak pakar/hakim yg hebat menyatakan benar/salah agama lain.. kacau bener..

      Perlu anda ketahui al qur'an d sampaikan dg bhs arab ssuai bhs rasulullah, dan mushaf asli brbhs arab tanpa harakah (tanda baca) msh tersimpan baik d madinah, istambul, dstrsnya, sdngkn zabur, taurat, injil, yg d sampaikan dlm bhs aramaic sdh tdk ada, ini di akui para pastur, pendeta, dan romo yg pernah dialog lintas agama di eropa.. yg tertua hanya brbhs yunani.. krn itu smpe skrng injil trdpt 30 lbh versi dg surat dan ayat masing2 berbeda2.. sy prnh mengecek injil d indonesia sy mnemukan ada 7 macam versi, ntah siapa yg berhak menghapus dan menambah firman tuhan seenaknya hingga mmbuat umat isa jd ribuan sekte, lalu bgaimana anda bs memverifikasi kitab anda ssuai perkataan nabi anda klo bukan melalui al qur'an yg bs d buktikan scr ilmiah saat dialog lintas agama di eropa, aplg anda berani menyampaikan kisah ismail dan sara dg yakin, dr kitab yg mana? Versi king james kah?, versi roma kah?, versi yg mana nih?

      Bagi yg muslim janganlah mencela berargumenlah yg baik, krn mencela adlh larangan dr nabi kalian (hujurat 11),

      Hapus
    13. Hulaimi-hulaimi:
      Nison H. Raharjo:
      Jk klian tdk tamak dan tdk malas serta ingin bertambah ilmu tlg pahami dan baca kitab
      Ali'imran 42-52
      cr bc pahami bait per bait dan ayat demi ayat.
      sekali lg kafir yg hulaimi2 bilang itu apa jk lo ngerti dan cocoknya sebutan kpd siapa. Jk lo islam berarti lo td sembarang menyebut dan menghina agama yg lain dr lo. Aku hanya prihatin ja jk anda adh korban penipuan dr agama lo sendiri.

      Hapus
    14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    15. Edison anda dgn tdk sengaja mmbuktikan diri sendiri bhw anda tdk faham dg menafsirkan surat ali-imran 43-52, ya tdk masalah mngkin krn nara sumber anda bukan dr pemuka agama kami, ato mungkin dr media2 yg tdk memiliki kredibilitas, dstrsnya, ini mmbuktikan anda semakin terlihat tdk faham mengenai bahasa alqur'an, sy kasih tau ya skilas aja, dlm menfasirkan al qur'an anda hrs paham ilmu nahwu, shorof, balaghah, siyaq, sibaq, lihaq, asbabun nuzul, ilmu hadits (shohih/otentik), tahqiq, tafsir2 perbandingan ulama2 klasik smpe kontemporer, dan masih banyak lg ilmu2 yg hrs d kuasai, baru anda d ijinkan menafsirkan Al-Imran, jika tdk paham itu smua tanyalah pd ulama kami, bkn pastur ato pendeta anda, krn pemuka agama anda tdk mmpelajari itu smua..

      Korban penipuan? Ini makin ga logis, 1 milyar lbh pemeluk islam sbodoh itukah? Apakah dr 1 milyar trsbut tdk trdpt ilmuan2 kah?, cendekiawan2 kah?, klo agama penipu tdk akan d peluk oleh umat sbanyak itu..

      Ali imran 42-52, anda mau pake penafsiran metode camel ciptaan missionaris dg inisial DH? salah besar bung, semakin kentara anda tdk faham bahasa al qur'an, bkn berarti anda faham bhs arab maupun nahwu lalu bs menafasirkan ayat2 trsbt bgtu saja, lalu bgaimana siyaq sibaq lihaq asbabun nuzulnya?..

      Sdh drpd debat kusir pemuka agama anda yg terhebay dinegeri ini silahkan dialog lintas agama dg pemuka agama kami, bila perlu live on tv it's better, ato mungkin dg dr. Zakir naik mumpung bulan depan ke indonesia..

      Hapus
    16. Deni ..........
      Kalau anda belum tau tentang penerapan hukum/qanun di Atjeh jangan berkomentar dulu. Pelajari dulu Qanunnya.

      Cat ;
      Utk penerepan hukuman bagi non mislim yg berdisili di Aceh memilih, hukum kurungan atau cambuk.

      Hapus
    17. Deni ..........
      Kalau anda belum tau tentang penerapan hukum/qanun di Atjeh jangan berkomentar dulu. Pelajari dulu Qanunnya.

      Cat ;
      Utk penerepan hukuman bagi non mislim yg berdisili di Aceh memilih, hukum kurungan atau cambuk.

      Hapus
    18. Memang benar hanya untuk muslim.. budha yang di cambuk di beri pilihan.. perbuatan judi nya mau di hukum negara apa hukum islam.. kalau hukum negara penjara 6 bulan seperti dareah lain di luar aceh.. kalo hukum syariah setelah di cambuk selesai... dan yg bersangkutan memilih hukum syariah.. di mana salah nya aceh ?? itu keputusan dia sendiri

      Hapus
    19. Mas deni marwito. Islam tidak memerangi tp akan berperang jika sudah diperangi.
      Saya masyarakat aceh tidak akan bisa menjadi penonton disaat tanah kelahiran saya terancam.

      Hapus
    20. Woy ediison, lu udah seperti pakar agama ya! Asal lu tau ya, Alquran adalah kitab yang paling sempurna dari seluruh kitab ( seluruh inti atau penjabaran) jadi lu jangan seakan akan mencelah Alquran, kalian itu hanya lah seorang manusia yg gk punya otak, krna apa, krna kalian mengikuti ajaran doktrin gereja doang, dasar bego! Kalau emang lu Edison tau dan hafal isi kitab lu, saya yakin, pasti lu bakal pindah agama , dan saya tanya, siapa tuhan mu Edison?
      Lu itu termasuk umat yg bego, lu tau gk, sebenarnya yg mengikuti ajaran agama lu siapa? Ya Islam, lu aja ntah siapa yg lu sembah dan ikuti ajarannya, knapa saya bilang begitu, saya tanya lah pada kamu Edison, dalam agama ku di anjurkan harus sunat gk? Tidak boleh makan babi gk? Gk kan? Knapa kalian melanggarnya? Jadi siapa yg mengikuti ajaran kalian? Kami kan yg beragama islam, jadi kalian menyembah dan mengikuti ajaran siapa? Pikir itu!!! Makanya kitab lu dibaca sampai habis! Intinya lu jgn coba2 seakan akan mencelah Alquran, karena Alquran lah kitab yg sempurna dari seluruh kitab!

      Hapus
    21. Bro roji aku ngelihat lo emosian mpe asap2 tu keluar dari kuping lo. Hahaha....
      santai ja bro. Mari kt argumen scr intelek jd ya biasa ja..
      klo lu bnr2 agama islam lo tau donk ajaran apa yg dianut aa gim? Si ulama lo. Ayat mana yg mengijinkan poligami buat kaum elo.
      Lo bc baik2 kitab lo trus br beragumen ke aku. Muhamad nerima ajaran kebenaran kpn dan dmn? Utk lbh mempermudah buat elu ane ks bahan lo bc ali'imran 42-52 cerna baik2. Itu baru slh stu bhn buat lu ane ks buat ngebantu biar lo gx sesat.

      Hapus
    22. Bro Edison lawolo.anda ngaku intelek,anda baca dong ayat 51 nya.hanya Allah lah yg patut sembah,dan ayat lain nya menyatakan kalau Isa adalah manusia ciptaan Allah.Isa bukan tuhan atau anak tuhan,logika aja bro,masa tuhan punya anak..?Bisa mati di tiang salib,jd tuhan Anda kemana?Masa biarkan anak nya mati disalib sama manusia.jaga anak sendiri gak bisa gimana mau jadi tuhan?Yg menjaga semesta alam?
      Pikir bro,cb deh Lo cari ayat mana dalam ajaran mu yg menyatakan kalau Isa/Yesus anda lah tuhan/anak tuhan?Dan menyuruh menyembah nya?

      Hapus
  41. jika benar, kami pun sudah siap syahit,,,
    mgkn nyoe katroh bak masa jih..ALLAHUAKBAR

    BalasHapus
  42. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setujuuuu... Bikshu miyanmar dtng mau ngajak perang, kt siap bantai mereka smpe kpla ny tmbh botaaaaxxx

      Hapus
  43. Msih bnyak senjta di aceh srta siap dgb psukan

    BalasHapus
  44. Msih bnyak senjta di aceh srta siap dgb psukan

    BalasHapus
  45. Emang kapan sih wirathu itu mau datang ke aceh.?
    Ntar kalau jadi datang ke aceh, jangan lupa bawak paspor. 😀😁

    BalasHapus
  46. Kita siksa aja BIKSU yg ada d INDONESIA biar mereka tmbh nafsu uk k INDONESIA..Tp jangan lupa sama k adaan kita skrang..mungkin aja cuma pengalihan isue..mreka sdh kerja sama sama imprealis yg ada d Indonesia..mdh2an benar mreka datang biar kita siksa mreka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang tidak bersalah jangan diapa2in dong. Sekalipun dari golongan mereka.

      Kita bukan mereka.
      Kita ini Aceh

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Perang tidak boleh seperti itu, baca kisah ali bin abi thalib di hadits shahih bukhari muslim, perang itu tdk boleh curang, menyiksa yg tdk bersalah, tdk boleh mnyerang yg tdk memahami masalah apa yg sdg terjadi, tdk boleh mnyerang kpd siapapun yg tdk trlibat perang, perang dilarang mnggunakan nafsu pribadi hrs murni krn mmbela agama, sprti salah satu kisah, singkatnya ktk ali mnghunuskan pedang d medan prtempuran musuh ali kalah dlm duel saat itu musuh trsbt meludah dan brkata bunuhlah aq saat itu ali trpancing emosinya, ketika itu pula teringat aturan dln al quran dlm pertempuran mmbela agama dilarang melibatkan emosi pribadi, dihentikanlah hunusan pedangnya saat itu jg dan berbalik arah, musuh ali trkejut dan menanyakan hal trsbut, saat itu pula musuh trsbt trharu meneteskan air mata trnyata anggapanya slama ini trhdp islam salah, musuh trsbt mjd mualaf saat itu jg..

      Hapus
  47. Sebaiknya kita hantar saja Mujahid dari TNI dan POLRI untuk jihad datang kesana. Alasannya sudah sangat jelas. Saya sendiri merasa mereka tak berani datang ke Aceh. INSYA ALLAH

    BalasHapus
  48. Berani ke aceh lu botak, ane siram kepala lu pake minyak firdaus n minyak kemiri, biar gondrong lu sekalian... 😛

    BalasHapus
  49. Anda jangan terpancing dengan kebaikan malay, malay ga berhak meluncurkan rudalnya di wilayah teritorial indonesia apapun itu selagi indonesia masih bisa mengatasi itu. Klu anda merasa berpikir baik atau membantu.... Jangan sampai di bodohi sebab anda tidak klu negara anda di intervensi... Malu dong.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas..kapal yang akan membawa biksu akan melalui wilayah malaysia dahulu sebelum sampe aceh..maksudnya malaysia akan menyerang dalam wilayah nya

      Hapus
  50. klo memang benar...berarti ini bukan perang aceh dan myanmar...tpi ini lebih menjurus ke perang agama...,bukan rakyat aceh saja yg terusik...tpi seluruh muslim indonesia gk tinggal diem....kecuali kaum munafik...

    BalasHapus
  51. Berbahagialah warga Aceh mendapatkan kesempatan pertama untuk membalaskan dendam Saudara kita di Rohingya. Besar harapan, jika nanti pasukan botak itu masih bersisa, sudilah kiranya kirimkan mereka pada kami di Tanah Sunda. Gatal rasanya ingin membalas perbuatan mereka...

    BalasHapus
  52. Silahkan saja, mungkin anda punya nyawa cadangan...ini aceh bukan rohingnya.!!!!

    BalasHapus
  53. Saleum dari bumoe teuku umar ...
    Kamoe aneuk meulaboh , sigoe keunong dua goe meuhamboe...
    Kamoe aneuk meulaboh, sue lantang peudeung bak jaroe uneun....
    #antikafir

    BalasHapus
  54. Terimakasih saudaraku hishamuddin hussein, kami di aceh juga sudah siap menunggu kedatangan mereka...
    Semoga cita2 kita dlm membela agama Allah bisa terwujudkan...
    Sampai berjumpa dimedan perang saudaraku...
    Salam dari kami pemuda aceh....

    BalasHapus
  55. Not him only,aceh need 1 millions wirathu for sacrifice.

    BalasHapus
  56. Aceh - Malaysia masih sedarah..
    Kami berani membenarkan dua-duanya Negara Kami,walau tak ada bantuan apapun,kami tetap Saudara.

    BalasHapus
  57. Biksu Botak, jgn bangga krn kalian telah membunuhi ribuan saudara muslim kami rohingya. Kalian hanyalah manusia2 banci dan pengecut yg bisanya melawan minoritas dgn segala dukungan kekuatan. Coba berikan senjata kpd saudara muslim kami dan kita liat siapa yg punya nyali. Biksu Botak, jgn coba2 kalian datang ke bumi aceh krn kalian akan km bantai brp pun bnyk nya kalian. Dan kalian tdk akan pernah pulang lg. Kalopun plg kalian akan plg tampa kepala.

    BalasHapus
  58. Berita hoax. Mana wawancara menteri Malaysia nya.?? Penyebar kebencian juga nih. Nyari rating.

    BalasHapus
  59. Hahah, kami sudah siap di aceh, klw ente kebal parang, kami punyak satu alat perang pusaka nenek kami, yaitu bambu runcing???

    BalasHapus
  60. Mantapp.. Mau gali lubang kubur sendiri

    BalasHapus
  61. Silahkan datang biksu,segeralah datang,dan bakal kau liat siapa yg akan putus kepalanya,Panji" Islam tidak akan mundur melawan laknatullah,kau telah membunuh jutaan umat muslim d sana.maka d sini,tanah Aceh,jika kau datang maka Kamilah yang akan membantaimu dengan izin Allah,ALLAHU AKBAR

    BalasHapus
  62. Aceh ini biksu bathil. Bukan cerita dongeng atau jenaka, silahkan datang, dan kami rakyat aceh, sudah lama Aceh menunggu kesempatan langka, di datangi darah2 yang halal utk d sah dibunuh

    BalasHapus
  63. biksu tolol jangan ganggu harimau tidur, tidak ada dalam sejarah ACEH tunduk pada siapa pun,apa lagi kau BOTAK, kami tunggu dengan karpet merah darah kau disini.

    BalasHapus
  64. Saya yakin sekali si biksu ini biksu palsu!!!

    BalasHapus
  65. Kami telah dikenalkan dengan perang sejak masih dalam ayunan "hikayat prang sabi" Dan salawat dibacakan sampai kami terlelap.
    jadi,saya rasa kalau ini hal tidak membuat kami gentar sedikit pun.

    BalasHapus
  66. FUCK YOU WIRATHU...STUUUPIID Hahaaa

    BalasHapus
  67. dah capek nunggunya,, kapan 5ih datang mereka,, paling haru5 berhadapan dulu tdengan tni AL. laou mau datang jagn lupa ketuk pintuya,, al nya ngantukni

    BalasHapus
  68. Tak kan berani dia datang ke aceh, karna aceh adalah orang yg gila perang, apalagi perang melawan non musli. Sungguh allah telah membukakan jalan mudah masuk surga.
    ALLAHUAKBAR

    BalasHapus
  69. Islam koq ambisi kali perang ya???
    Pd hal yg aku bc islam itu damai
    Ajaran yg dibenarkan ajaran nabi muhamad. Sebelumnya aku percaya klo islam ini pembawa damai bg umat. Makin sy ikutin ajaranya gx sesuai dgn kehidupan sehari2. Sukanya perang, dikit2 mau perang dan sok hebat dan sok jago sendiri.

    BalasHapus
  70. Serdadu H'indonesia Jawa sudahpun membuktikan bahwa betapa ruginya melawan tentara Acheh Merdeka (AM),serdadu Jawa mati,ekonomi mereka pun down,stabilitas politik mereka juga tak terkawal."kot2 budha atau hindu stakat nak try lawan Acheh, sila la datang.pernah Raja johor Melayu ada yang mereka sembelih apatah lagi kau hai kaum hindu dan budhis dukungan yahudi.

    BalasHapus
  71. Jawa kaum pendek akal jangan ikut campur,itu urusan Acheh.kalian buat spikulasi atau sensasi di pulau Jawa sendiri sudah cukup,tak perlu ikut campur.lebih baik kalian bantu budha sebab kasian saudara.sejarah telah terbukti anjing2 jawa sudah dan pernah tolong belanda untuk bantai Acheh,tapi kalian hai animals juga gagal.

    BalasHapus
  72. Cuma gertak sambal dia tu, mau nyerang Aceh sama juga dg serang indonesia, ngak mungkinlah rakyat indonesia diam saja, pasti ada konsekwensinya.
    Konon lg Aceh sendiri, entah apa yg yg terjadI sama mereka.

    BalasHapus
  73. hahahah mimpi kali botak mau ngacak2 aceh...!!! cukup hadapi fisabilliah indonseia saja mampus lu apalagi TNI yg turun ...jadi debuu

    BalasHapus
  74. Dalam islam berlaku hukum qhisas. Allahu akbar...

    BalasHapus
  75. Islam bersatu Nkri,ketika aceh d ancam ,Nkri lah yang terancam,bukan aceh semata,jd ini hanya lah mengadu domba antar umat ber agama harus nya indonesia bersatu tak terkecuali dari agama mana pun ,islam kristen budha,katolik ,hindu,semua satu NKRI,karna nkri harga mati ,mari bersatu teman2 nkri. Ini udah musuh negara karna aceh nkri,kalau sayang nkri coba yang hindu budha katolik ,kristen satukan suara untuk nkri tercinta ,jangan mau d adu domba karna sekali pun itu budha mianmar,kalau d nkri tidak ada budha botak yang berprilaku kayak d miyanmar ,saya islam hanya ingin mempersatukan ,tidak terkecuali agama d nkri,,harus nya umat budha d indonesia memprotes keras kelakuan biksu miyanmar ,knp jdlah penengah bdha INA ,itu hanya adu domba ,supaya indonesia terjadi perang agama,ingat....ingat...NKRI bersatu....ketika aceh d teror harus nya budha INA berontak,jangan diaam,dan jangan mufik,tunjukan kalau agama budha INA ,tidak mau d teror oleh miyanmar,yang muna dan membela botak mianmar,silah kan keluar dari nkri,karna nkri tidak butuh orang munafik tidak terkecuali....

    BalasHapus
  76. Woi myanmar kepalabotak babi ..#maomatikonyol?

    BalasHapus
  77. Si biksu nyan sang kaglak meurumpok ngon malek maot

    BalasHapus
  78. Aturlah km lor yg penting aman damai klu aku steanby bae wong botak ngapak 3X aku dak banyak2 sekali nuja bae. Aku wong palembang mati dem asal top.👍

    BalasHapus
  79. Gk mungkin. Mn statement negara impian.

    BalasHapus
  80. Aturlah km lor yg penting aman damai klu aku steanby bae wong botak ngapak 3X aku dak banyak2 sekali nuja bae. Aku wong palembang mati dem asal top.👍

    BalasHapus
  81. Yg jd pertanyaan, tanggapan dr pemerintahan Indonesia bagaimana,,, kenapa justru menhan Malaysia yg menanggapi biksu wirathu,,, apakah sumatera bukan dianggap NKRI,,,???

    BalasHapus
  82. indonesia tak butuh malaysia militer indonesia jauh lebih bagus daripada malaysia.ngapain malaysia ikut ikutan.para biksu tak akan berani nyerang indonesia hanya HOAX saja nggak usah ditanggapi.

    BalasHapus
  83. Untuk meningkatkan kinerja dan mempermudah pembaca menemukan berita yang dibaca. Saya Abdul Salim Menawarkan Templare Premium seharga $ 12 USD atau Rp. 150.000 .
    Untuk contoh template saya gunakan lihat di www.tutorialsalim.com

    BalasHapus
  84. Edison ditanggepin :) dia atheis :)

    BalasHapus
  85. Hmm... Kan enak kalo begini... Jangan nyumpahin malaysia lagi yaaa untuk kejadian2 kaya kemaren. Krn jujur aja ya, kalo sudah begini kan keliatan mana yg benar2 saudara. Sudahkah kita malu?

    BalasHapus
  86. Kamo ex meliter gam ka siap sambot laknattullah sampo titik darah akhe allahu akbar

    BalasHapus
  87. Biksu berani masuk Aceh Berarti Nyawanya sudah rangkap 1000

    BalasHapus
  88. aceh dlm sejarah tdk prnh kalah dlm perang apapun,jika menyerang aceh sama saja menggali kuburan sendiri

    BalasHapus
  89. yakin hanya berkoar aja seperti ksatria padahal hatinya ciut apalagi warga aceh jagonya perang pantang pulang sebelum menang,akan senang hati membunuh biksu wirathu

    BalasHapus
  90. Wira thu itu oknum gan..jadi jangan pukul rata kalo semua umat budha kelakuannya kaya gitu. Ane islam.. Tapi ane pribadi ga mau di samain sama orang orang yg suka ngebom mall

    BalasHapus
  91. Wira thu itu oknum gan..jadi jangan pukul rata kalo semua umat budha kelakuannya kaya gitu. Ane islam.. Tapi ane pribadi ga mau di samain sama orang orang yg suka ngebom mall

    BalasHapus
  92. Assalamu'alaikum, Maaf telat comment NI... Kalo benar datang si biksu, saya siap berangkat ke Aceh...

    BalasHapus