Langsung ke konten utama

SEPAKBOLA INDONESIA HEBOH! Persib Bakal Rekrut Eks Pemain Chelsea Ini



Persib Bandung tinggal selangkah lagi mendapatkan Michael Essien. Bahkan, eks gelandang Chelsea itu dinyatakan lolos tes kesehatan.

Seperti diketahui, tes kesehatan menjadi salah satu persyaratan wajib bagi pemain sebelum dengan sebuah klub.

Essien mendarat di Jakarta sejak Sabtu (11/3) dan sudah menjalani tes kesehatan di sebuah rumah sakit di Jakarta Senin (13/3).

Sementara, kabar yang beredar, Essien juga telah membicarakan kontraknya bersama Persib Bandung.

Kabarnya, proses negosiasi itu sendiri berjalan lancar tanpa ada hambatan dan sudah sama-sama menemui kata sepakat.



Berikut deretan bukti kuat Michael Essien gabung Persib Bandung:

1. Datang ke Indonesia


Essien saat ini diketahui sudah berada di tanah air sejak Sabtu (11/3) lalu dan mendarat di Bandara Soekarno-Hatta. Bukti kuat lainnya yang menguatkan kehadirannya adalah unggahan foto pemilik akun instagram harrisosckar. Dalam unggahan itu, keduanya berfoto selfie di sebuah mall di Jakarta. Terbukti dengan keterangan foto yang diambil di Senayan City. “He is HERE !! OMG !!,” demikian caption yang ia sematkan di unggahan tersebut.

2. Menjalani tes kesehatan


Usai mendarat di Jakarta Essien tak langsung bertemu dengan menajemen Persib. Namun, ia dikabarkan sudah menjalani tes kesehatan sebagaimana salah satu syarat utama sebelum bergabung dengan sebuah tim. Berdasarkan informasi, hasil tes kesehatan eks pemain yang pernah merumput untuk Real Madrid dan AC Milan itu dinyatakan lolos!

3. Penyataan Djadjang Nurdjaman


Pelatih Persib Bandung Djadjang Nudjaman pernah mengungkap bahwa akan ada pemain kelas dunia yang siap bergabung dengan Persib. Berdasarkan informasi sumber internal Persib, sang pemain disebut sebagai eks Chelsea. Nama Didier Drogba, Dimitar Berbatov hingga Robbie Keane menjadi pemain dimaksud. Sementara, Essien diketahui tiba-tiba sudah mendarat di Jakarta.

4. Negosiasi kontrak lancar


Masih menurut sumber internal Persib, proses negosiasi kontrak antara Persib dan Essien berjalan tanpa kendala. Bahkan, sang sumber menyebut bahwa kedua belah pihak telah mencapai kata sepakat. Sayang, tak ada yang tahu persis nilai kontraknya. Yang jelas, Essien akan diikat selama semusim mendatang.

5. Manajemen Persib Bandung siap perkenalan publik


Dari informasi sumber tersebut, juga didapati bahwa manajemen Persib akan menjemput Essien ke Jakarta, Selasa (14/3) ini. Bahkan, Essien kabarnya juga akan langsung diperkenalkan kepada publik.

(ruh/pojoksatu/sdf)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menteri Malaysia : Wirathu Jangan Coba-coba ke Aceh, Atau Rudal Kami yang Akan Menyambut Duluan!

Menteri Pertahanan Malaysia Hishamuddin Hussein, menanggapi seruan Wirathu yang mengancam akan menyerang Aceh, Rabu (15/3/2017).

Berbicara kepada wartawan di lobi parlemen, Hishamuddin mengatakan bahwa Malaysia memiliki hubungan istimewa dengan Indonesia, khususnya Nangroe Aceh Darussalam.

Hishamuddin mengatakan, Malaysia akan dengan senang hati mengirimkan rudal-rudal mereka jika mendeteksi ada kapal atau pesawat Myanmar yang berisi biksu yang ingin menyerang Aceh.

”Hubungan Malaysia dan Indonesia seperti saudara kandung. Terlebih dengan Aceh. Kami tidak akan membiarkan seorang biksu pun yang dengan leluasa melewati laut Malaysia, tanpa berhadapan dengan rudal-rudal kami,” katanya.

Malaysia yakin Biksu Wirathu akan berpikir hingga sejuta kali jika ingin membuat rusuh di Aceh.

”Sangat tidak masuk akal jika Biksu Wirathu berani ke Aceh. Saya yakin ia akan membuat lubang kuburnya sendiri jika berani ke sana,” imbuh dia, seperti dikutip The Star.

Menhan Malaysia yang masih kerabat dekat…

Tidak Dipedulikan Pemerintah, Turki dan Brunei Berebut Bocah Aceh Ini

Naufal Rizki, pelajar kelas 2 MTSN Langsa Lama, Kota Langsa, Aceh penemu energi listrik dari pohon kedondong mulai diincar negara luar. Tak tanggung-tanggung, Turki dan Brunei melalui menteri energinya mengaku tertarik memboyong Naufal ke nagara mereka. Hal ini mengemuka setelah tidak adanya tindak lanjut dari pemerintah Indonesia meneruskan penelitian energi yang terbarukan tersebut.

"Energi yang terbarukan adalah masa depan dunia. Para penemunya adalah permata yang layak diperebutkan," ujar Menteri Energi Turki Yildiz, Senin (8/5) seperti dikutip dari AFP seraya menyayangkan pemerintah Indonesia yang tidak jeli melihat potensi rakyatnya sendiri.

Senada dengan Yildiz, Menteri Energi Brunei Darussalam Mohammad Yasmin bin Haji Umar juga mengutarakan hal yang sama.

"Efisiensi energi mutlak diberlakukan. Masa depan dunia berada di genggaman para penemu energi yang terbarukan. Kami berani membayar mahal demi hal tersebut," kataYasmin bin Haji Umar.

Biaya Penelitian Na…

Biksu Wirathu : Tak Ada yang Dapat Membendung Kami ke Aceh!

Terkait hukuman cambuk yang dikenakan kepada 2 orang pemeluk Buddha di Aceh, Wirathu selaku biksu Myanmar yang anti-Islam kembali meneriakkan ancamannya.

Biksu yang mendalangi pembantaian ratusan ribu muslim di Rohingya ini berjanji akan membalas perlakuan muslim di Aceh terhadap umat Buddha. Dikutip dari Aljazeera, Wirathu membanggakan pembunuhan massal yang telah dilakukan para pengikutnya.

"Kami telah membantai ratusan ribu muslim di Myanmar, tak ada yang dapat membendung kami ke Aceh," ujar biksu yang hanya dihukum satu tahun ini.

"Para biksu sudah dibekali kemampuan militer. Kami tidak hanya akan mengusir umat muslim di Myanmar, tapi juga di Asia Tenggara ini. Agar kedamaian tercipta abadi," ketusnya.



Biksu bernama lengkap Ashin Wirathu itu menyebarkan kebencian ke tengah masyarakat Myanmar. Dia menanamkan ketakutan suatu saat kelompok Muslim minoritas akan menguasai negara yang dulu dikenal dengan nama Burma itu.

Sepuluh tahun lalu, publik belum pernah mende…