Header Ads

Agus, Driver Gojek yang Ikut Selamatkan Penyanderaan Ini Terabaikan...




Ada cerita lain dari kasus penyanderaan Risma Oktaviani (25) beserta bayinya. Selain Aiptu Sunaryanto, ternyata ada sosok pahlawan lain yang tidak tereskpose yakni Agus Rahmat yang merupakan driver Go-Jek.

Pasalnya, Agus adalah orang yang merebut pisau Hermawan yang ketika itu menyandera korban di dalam angkot KWK-T.25 jurusan Rawamangun-Pulogebang, Jakarta Timur. Akibat aksinya itu, Agus harus terluka dan kini dirawat di Rumah Sakit Harapan, Rawamangun, Jakarta Timur.

Dia dirawat karena menderita luka sabetan pisau di lengan kanan saat membantu menyelamatkan Risma. "Betul (dirawat) kami baru cek ke rumah sakit, dia dirawat di sana," kata Kapolsek Duren Sawit Kompol Yudho H saat dikonfirmasi, Rabu (12/4).

Sebagai bentuk simpati, dia sudah memerintahkan anggotanya, Kanit Reskrim AKP Nevo Suhendro untuk menjenguk Agus. Agus dikabarkan perlu mendapat perawatan lanjut. "Tadi Kanit (AKP Nevo) yang ke sana. Minta maaf, jika dia (Agus) juga jadi korban," sambungnya.

Sementara dikonfirmasi terpisah, Kapolres Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo mengatakan, apabila Agus membutuhkan biaya perawatan sebaiknya berkoordinasi dengan pihak kecamatan di mana dia tinggal untuk mendapatkan fasilitas BPJS.

"Lapor saja ke Kapolsek (Duren Sawit) biar koordinasi dengan camat. Biar dapat BPJS," kata Andry. (elf/JPG)


Tidak ada komentar