Header Ads

Andi Lala Melawan, Petugas Sempat Kewalahan... Netizen : Lemparkan ke Ternak Buaya Pak!




Pelaku pembunuhan sadis satu keluarga di Medan Deli berhasil ditangkap. Proses penangkapan ternyata tidak semulus yang diduga. Andi Lala sempat melawan petugas. Pukulan dan tendangan sempat dilancarkan. Kesigapan petugas akhirnya bisa menjinakkan Most Wanted Person in Sumut ini.

Pelaku pembunuh sadis yang menghabisi Iriyanto (40), istrinya, Yana (35), kedua anak, Naya (14) dan Gilang Raksono (10), serta mertuanya, Marni (60) ditangkap di Jalan Lintas Rengat, Desa Pekan Tua, Kecamatan Kempes, Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau, Sabtu (15/4) pukul 04.00 WIB.

Penangkapan Andi Lala dilakukan petugas Polda Sumut dengan dibantu Polres Indragiri Hulu telah menyelidiki keberadaan pelaku yang menetap di Jalan Pembangunan II, Desa Sekip, Kecamatan Lubuk Pakam, Deliserdang di salah satu rumah familinya.

Netizen yang sudah sangat geram atas kelakuan Andi Lala, ditambah perlawanannya saat akan diamankan petugas, membuat netizen meminta kepada polisi supaya menghadiahi beberapa peluru ke kaki dan tangannya.

"Ditembak aja biar gak repot pak" kata netizen bernama Hary di salah satu Grup Facebook.

Bahkan ada yang lebih sadis lagi.

Virgo Sinaga : Ga prlu lgi di tanyaiii pelakunya kalu memeng dianya dalang smua itu lempat langsung ke trnak buaya yg di asamkumbang sana biar dicabik2dia.

(op/rakyatsumatera.com)


Tidak ada komentar