Header Ads

"Dokter di Medan Abal-abal, Pandainya Menggasak uang Pasien!"


Kecewa dengan pelayanan kesehatan di Medan, seorang netizen menyurahkan kekesalannya di media sosial.  Pria berambut putih bernama Syahlan Gonjes Siregar ini menuliskan :

Bagaimana awak mau berobat sama dokter Indonesia, menentukan diagnosa saja pun mereka tak tepat. Ada kawan ku sakit diabetis ABH1C nya tinggi bukan di kasih nya insulin , hanya di kasih kan nya obat generik. Kalau kawan ku itu kenak strouk karena diabetis dokter itu bisa dituntut secara Mall Praktek oleh keluarga pasien. Kalah menang nya lebih baik berobat dk Penang lah , SDM dokter medan abal abal istilah tolol pandai nya menggasak uang pasien. Kalau tak ada pasien mana bisa orang itu jadi orang kaya.



Status tersebut langsung di-iya-kan netizen yang pernah merasakan buruknya kualitas pelayanan di Medan.

Urix Rangkuty : Yah.. begitulah klw sekolah dokter cm mahalnya doang.. akhirnya lulusannya hny berpikir gmn cara mengembalikan biaya yg hbs tnp peduli bhw dia seorang dokter yg berhubungan dgn nyawa manusia..

Syarifuddin Ali : Memang banyak kasus di Medan, diagnosanya aneh, sakit kaki diobati kepala, dikit2 harus operasi biar banyak biayanya. Pasien koma karena malpraktek dua bulan tidak bisa disadarkan, ke singapura satu malam siuman, memalukan. Sekarang lebih baik pake obat herbal atau obat cina, relativ mahal tapi masih lebih murah dari operasi yang ga jelas.

Santi Afrinda Sari : Bener tuh bang..adiku didiagnosa kanker rahim stadium 3.hrus diangkat peranakan secepatnya.2 dokter tuh yg mendiagnosa di medan.di bw ke penang ..dokter yg ada disn ketawa...ngetawain dokter yg diagnosa...ternyata penyakit biasa rupanya...2 x cek up alhamdulillah sembuh.thanks tetap sehat y bang.

Benarkah sebegitu buruknya kualitas dokter di Medan? Semoga ada klarifikasi dari pihak terkait. (op)
Silahkan KLIK LIKE :





Tidak ada komentar