Header Ads

Kelaparan, Ular Piton Hajar Landak, Hasilnya...




DI Indonesia, kisah ular piton menelan petani menjadi viral. Kini, nasib seekor ular di Brasil juga tak kalah menghebohkan dunia maya, lantaran melahap binatang penuh duri tajam, landak.

Imbasnya, bukan makanan yang bisa dinikmatinya, melainkan duri-duri landak yang memenuhi tubuhnya. Ini setelah sang landak punya cara khusus untuk mempertahankan dirinya, yakni dengan menembakkan durinya pada badan ular tersebut. Hewan melata itu pun menggeliat tak menentu.

Kejadian di Brasil yang tidak dijelaskan kapan dan di mana lokasi persisnya itu, direkam dalam sebuah video. Tayangan di video itu menunjukkan ular itu tidak berdaya untuk bergerak. Ia hanya mampu mengeliat kesakitan karena duri landak itu nyaris memenuhi seluruh badannya.

Rekaman video itu semakin terkenal karena di-share oleh penyebar video LiveLeak, pekan lalu.

Beragam komentar disuarakan oleh mereka yang menyaksikan rekaman video via internet itu. Rata-rata menyayangkan nasib malang si ular. ‘’Ini hari apes nya ular itu, kasihan ia harus menderita seperti itu,’’ komentar seorang pembaca. Netizen lain malah mempertanyakan, ‘’Tak adakah yang mau membantunya?’.

Entah kenapa ular jenis boa ini ingin mengonsumsi landak. Sebab, biasanya ia hanya mengincar hewan-hewan kecil semisal kelelawar, tikus, burung serta biawak yang memerlukan waktu sekitar empat hingga enam hari untuk dipendam untuk nantinya dimakan. (*/daily mail/zar/jpg)
Silahkan KLIK LIKE :





Tidak ada komentar