Header Ads

Netizen : Bunga Pesan Sendiri, Kirim Sendiri, Viralin Sendiri, Percaya Sendiri, Gila Sendiri!




Peristiwa karangan bunga yang menumpuk di Balai Kota mengundang komentar dari beberapa tokoh, diantaranya Suryo Prabowo. Disebuah statusnya, beliau menuliskan :

HABIS BERAPA ya ?
biaya yang dipakai buat beli bunga, pengerahan massa dan framing media agar seseorang bisa terlihat bersih dan hebat, sehingga pantas dipuja-puji meski dia nggak baik-baik amat.



Status yang menggelitik tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Diantaranya Diantri Lapian yang menulis, "bunga pesan sendiri, kirim sendiri, bikin berita sendiri, viralin sendiri, percaya sendiri, happy sendiri, gila sendiri. #SumberWarasFullBook"

Netizen lain bahkan menasbihkan komentar Diantri Lapian sebagai Best Comment, dan mendapat like hingga 240.

Sementara netizen lain ada yang mempertanyakan asal muasal dana untuk membeli karangan bunga tersebut.

Yanto Purnomo : Lha kok semua bunganya kok dari Lucky Florist..... ada nggak yg investigasi, jangan2 rekayasa satu kelompok.... baik juga dicari tau dana CSR dan atau dana Bansos Pemprop DKI..... soalnya yg upl Ahok penista agama ke youtube dulu juga SKPD... Dinas Kom-Info pemprop

Dan langsung disambut dengan komentar nggak kalah seru.

Bambang Pudjianto : hihihi bener juga sih emang kenyataan nya gitu design nya sama tokonya sama pasti yg pesen juga sama dan yg byr juga sama

Soeryo Hadi : Jaman sekarang setiap event biasanya pihak EO menawarkan harga paket dan pilihannya beragam.

Mungkin klo paket komplit itu sdh termasuk orang, sembako, sapi, bunga dan dokumentasi..?

Begitulah netizen, selalu kritis dalam menyikapi sebuah kejadian.
Silahkan KLIK LIKE :





7 komentar:

  1. Gampang keciumnya... inilah skenario murahan karena otaknya sudah terkotak kotak.

    BalasHapus
  2. Dhuahuahuahuaaaaaaaa,,,,,,

    BalasHapus
  3. Tokonya sama, design sama, pemesan sama, yg bayar juga sama, akhirnya sama2 gila...!! Wkwkwkk..

    BalasHapus
  4. Meding tu uang bagikan sama panti-panti.jompo. dari pada karangan bunga bisa di makan .hanya bisa buat sampah aja ...wahhhh negara kita udah habis cara...

    BalasHapus
  5. yang kalah kok malah sewot sama yang menang yaa. kasian amat pak

    BalasHapus