Header Ads

NGERIII! Paranormal Ini Siapkan Ribuan Jin untuk Menangkan Ahok Djarot




Paranormal yang aktif di media sosial dan sering membuat status kontroversial , Mbah Mijan mengadakan ritual untuk mendatangkan 1.000 jin untuk mengamankan jalannya Pilkada DKI Jakarta dan mengawal kemenangan Ahok Djarot. Hal itu dia sampaikan dalam cuitannya di twitter.

Bahkan, Mbah Mijan mengajak pengikut twitternya untuk ikut mengikuti ritual tersebut dengan syarat membawa dua cangkir kedelai.

"Yang lain menyiapkan ribuan orang untuk mengawal Pilkada, saya akan siapkan 1000 Jin untuk ikut dalam pengamanan dan memenangkan Ahok Djarot," kata Mbah Mijan dalam status twitternya.

Diketahui, Mbah Mijan adalah pendukung pasangan Ahok- Djarot. Beberapa hari sebelumnya dia sempat membuat status yang menyinggung soal pilihan pilkada berdasarkan agama.

"Kanjeng nabi saja tidak keberatan pamannya Abu Thalib jadi pemimpin, kenapa kita harus risau? Kita hanya memilih pemimpin bukan imam salat," tulisnya.

Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Sumarsono pun angkat bicara mengenai aksi Mbah Mijan itu. Sumarsono mengaku tidak masalah dengan aksi Mbah Mijan tersebut.

Dia mempersilakan Mbah Mijan mendatangkan jin buat mengamankan Pilgub DKI. Bahkan, jika mampu datangkan sejuta jin.

"Saya kira mungkin kalau sejuta jin pun silakan, kita enggak apa-apa supaya aman lah," kata Sumarsono, di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (7/4). [dan]


24 komentar:

  1. Kebenaran akan dibantu Allah, mang jin bisa apa kalau Allah berkehendak, toh jin juga bertuhankan Allah,

    BalasHapus
  2. Yang ngedukungnya pun gak jauh beda...

    BalasHapus
  3. JIN nya udah masuk DPT belum..... daftarin dulu lah biar bisa ikut nyoblos......

    BalasHapus
  4. Konspirasi jahat Orang2 kafir dan musyrik menghalalkan segala cara demi ambisinya, sesungguhnya orang-orang kafir dan musyrik akan kekal dalam neraka jahanam.

    BalasHapus
  5. Undang saja semua jin seluruh dunia jangan ada yg luput

    BalasHapus
  6. Mbah MIJAN itu menyuruh ( membawahi) JIN. Sedangkan DEMO 313 itu dibawahi ( dibisiki ) JIN dan SETAN. Jadi jika diukur dalam kepangkatan, pangkat MBAH MIJAN itu lebih tinggi daripada pangkatnya para demontran 313. Sebab Mbah MIJAN punya anak buah JIN , sedangkan peserta aksi 313 itu jadi anak buah JIN dan SETAN.

    BalasHapus
  7. Gila ne orang .... lo pikir jin itu punya bapak lo ..

    BalasHapus
  8. Kalau menang, ya pemimpin jin,,,,
    Jakarta hebat,,,kota jin.

    BalasHapus
  9. Inna syirka ladzulmunadzim (sesunggunya syirik itu adalah kedzaliman yg besar) Maka berhentilah dari meminta pertolongan kepada makhluk halus kecuali meminta pertolongan hanya kepada Allah SWT.

    BalasHapus
  10. haha lucu hina banget(LOL)

    para normal gadungan siapkan 1000 jin
    itu bkn namanya para normal lagi KAGA NORMAL
    para normal otak kosong haha lucu pengen ketawa

    BalasHapus
  11. Koplak di ludahin sma habib riziek juga insya allah kocar kacir tuh jin :v

    BalasHapus
  12. Apaaa..?????
    1.000 Jin..????????
    wkwkwkwkwkwk
    wkwkwkwkwkwk
    wkwkwkwkwkwk
    Cuma 1000 Jin.. wkwkwkwkwkwk..
    Parah paraahhh, Cuma mendatangkan 1000 Jin saja kok Pede Amattt.. wkwkwkwkwkwk..
    itu mah masih kelas teriii namanyaaa.. wkwkwkwkwkwk..
    kalau cuma 1000 Jin mah.. Bukanya Sombong.. kalau cuma seribu jin.. insya Alloh itu mah gampang banget ngeringkusnya.. wkwkwkwkwkwk..
    kalau bisaa minimal itu ngundang Jin nya ya SEJUTA gituu.. biar ga' tanggung tanggung untuk ngeringkusnya, ya walaupun belum bisa dijadikan untuk Olahraga, tapi minimal bisa dijadikan untuk pemanasan.. wkwkwkwkwkwkwk..

    BalasHapus
  13. Dukun skrng hebat.. Punya pangkat sgala

    BalasHapus
  14. Assalammualaikum,

    Iblis manusia inilah dia.. Yg memperbudak jin. ,(padahal dia di bodohi para jin gak mennyadari dengan sendirinya. Ini udah di bilang kafir bukan paranormal ...
    Wasalam..

    BalasHapus
  15. Kalo judul beritanya dibalik gini_"Konyol, Paranormal ini datangkan 1000 jin untuk jungkalkan Ahok."

    BalasHapus
  16. yach nambah lagi orang koleksi orang beloon. kenapa gk sekalian aja jin nya suruh nyoblos. pea kok di umbar.

    BalasHapus
  17. dia muslim bukan lah...? naudzubillahimindzalik....bagaimana ALLOH akan memberikan PEMIMPIN YANG BAIK jika RAKYATNYA MENYEKUTUKAN ALLOH dan BERKOMPLOT DENGAN MUSUH ALLOH.....semoga dia TOBAT....

    BalasHapus
  18. untung dia tinggal di indonesia....kalau tinggal di TANAH HARAM.....

    BalasHapus
  19. May Yes May no, manusia seperti ini layak disebut jin, jadi mungkin dy adalah salah satu jin dari seribu jin yang iya Datangkan

    BalasHapus
  20. Manusia seperti ini layak disebut jin, jadi mungkin dy adalah salah satu dari 1000 jin yang akan iya Datangkan,

    BalasHapus