Header Ads

Paranormal Ahok Djarot : Kami Kerahkan Jin Terkuat yang Tak Takut Ayat Kursi!




Para paranormal pendukung Ahok Djarot mengerahkan seluruh tenaga dan kesaktiannya demi mengawal kemenangan idola mereka. Bahkan menurut salah satu dari member Kopaja (Komunitas Paranormal Peduli Ahok), mereka akan mengerahkan jin-jin terkuat yang tidak takut pada Ayat Kursi.

"Jin yang akan kami kerahkan adalah jin tua yang kuat. Nggak takut Ayat Kursi, karena dia (jin tersebut) juga sangat fasih melafalkan Ayat Kursi," sebut salah satu paranormal jelang Pilkada Jakarta (19/4).

"Selain itu, mereka adalah jin-jin muslim yang akan mendinginkan aura negatif jelang pilkada," katanya lagi.

Sebelumnya, Mbah Mijan juga berjanji akan mengerahkan seribu jin demi amankan pilkada Jakarta.

Bahkan, Mbah Mijan mengajak pengikut twitternya untuk ikut mengikuti ritual tersebut dengan syarat membawa dua cangkir kedelai.

 "Yang lain menyiapkan ribuan orang untuk mengawal Pilkada, saya akan siapkan 1000 Jin untuk ikut dalam pengamanan dan memenangkan Ahok Djarot," kata Mbah Mijan dalam status twitternya.

Diketahui, Mbah Mijan adalah pendukung pasangan Ahok- Djarot. Beberapa hari sebelumnya dia sempat membuat status yang menyinggung soal pilihan pilkada berdasarkan agama.

"Kanjeng nabi saja tidak keberatan pamannya Abu Thalib jadi pemimpin, kenapa kita harus risau? Kita hanya memilih pemimpin bukan imam salat," tulisnya. (op)
Silahkan KLIK LIKE :





Tidak ada komentar