Header Ads

Pedagang Buka Rahasia Pengirim Bunga di Balai Kota, Sudah Jelas Siapa di Belakang Ahok!




Para pedagang yang melayani orderan karangan bunga untuk Ahok membeberkan siapa saja yang sudah memesan.

Sanusi, pemilik toko Eka Putri Florist mengatakan sebagian besar pembeli karangan bunga untuk Ahok adalah perseorangan. Ia menambahkan, mereka kebanyakan dari orang Tionghoa.

"Kebanyakan perorangan. Ada juga yang kelompok, 10-11 orang gitu. Tapi dari perusahaan jarang. Kalau di saya sih kebanyakan orang Tionghoa yang beli," kata dia seperti dikutip RakyatSumatera.com dari Republika.co.id.

Salah seorang pegawai toko Bos Bunga yang lain, Judi, mengatakan, pelanggan bunga untuk Ahok membeli dengan harga beragam. Menurut dia, bunga paling mahal dibeli dengan harga mencapai Rp 30 juta.

"Kemarin ada yang sampai 30 juta. yang ukuran besar. Bunganya juga beda," ujar Judi.

Salah satu pemilik toko bunga Nanay Flower, Nanay, mengatakan banyak juga pelanggan yang memesan secara mendadak. "Mereka pesannya kebanyakan mendadak. Ada yang pesan hari ini, tapi hari ini juga pengen langsung dikirim," ujar Nanay.

Sementara itu, Dekan Fakultas Kedokteran USU membantah bahwasanya salah satu fakultas bergengsi di Indonesia itu ikut serta mengirimkan karangan bunga untuk Ahok.

Yth Para Alumni FKUSU dimanapun berada, Saya mendapat kiriman foto ini yang Katanya diambil di BALAI Kota DKI mengatasnamakan IPK FKUSU. Dengan ini saya nyatakan FKUSU tidak mengenal organisasi tsb. FKUSU tidak tertarik untuk terlibat politik praktis dan tidak pernah mengirim bunga ucapan Selamat seperti terlihat pada foto tsb. Demikian penjelasan saya agar Para alumni dapat Informasi yang jelas. Salam Alumni. Dr.dr.Aldy S.Rambe, SpS(K). Dekan FKUSU


Siluman mana yang sudah berbaik hati mengirimkan bunga tersebut?

Dan lagi, menurut para pedagang, mereka hanya menyanggupi maksimal 20 karangan bunga. Itu sudah level pedagang besar. Hitunglah ada 100 pedagang yang sanggup mengirim 20 karangan bunga, baru tercipta 2000, Sedangkan menurut data dari relawan Ahok, sudah ada ribuan karangan bunga yang membanjiri balai kota. Apakah mereka menggunakan jasa siluman untuk menggandakan karangan bunga?

Begitulah musang berbulu domba...



Tidak ada komentar