Header Ads

Pelaku Pembunuhan Sadis di Medan Tertangkap, Motifnya Ternyata...



Pembunuhan tragis yang menewaskan sekeluarga, pihak kepolisian dari Polda Sumut, Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Medan Labuhan telah membentuk tiga tim untuk mengejar pelaku.
Sehari pasca kejadian itu, tersiar isu salah satu pelaku telah diamankan. Dugaan pelaku adalah orang dekat korban yang berdomisili di Martubung. Mengingat pelaku diduga berjumlah dua orang, tim yang telah dibentuk memburu pelaku masih melakukan pengejaran terhadap satu pelaku lagi.
Dugaan pelaku yang telah diamankan dikabarkan tertangkap di kawasan Lubuk Pakam, Deliserdang. “Infonya satu pelaku sudah dapat, tapi satu lagi masih dikejar. Info yang kita terima pelaku sakit hati,” kata sumber terpercaya Metro-Online.co di kepolisian.
Menanggapi hal itu, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Yemi Mandagi ditanya dugaan satu pelaku sudah diamankan belum bisa menjawab. “Belum, kalau sudah dapat pasti langsung kita paparkan,” kata Yemi.
Disinggung pelaku berjumlah dua orang dan identitasnya sudah diketahui, Yemi membenarkan identitas pelaku sudah diketahui, hanya saja jumlahnya belum bisa dijawabnya.
“Jumlah pelaku ‎belum bisa kita ketahui, yang jelas dari keterangan saksi, identitas mengarah pelaku sudah diketahui dan masih dilakukan pengejaran. Doakan saja dalam waktu dekat ini pelaku dapat,” ungkap Yemi di rumah duka. (mu-1)‎
Silahkan KLIK LIKE :





1 komentar: