Header Ads

Suara Merdu Erdogan Lantunkan Ayat Suci di Makam Al Fatih Bikin Merinding, Aceh Sebagai Pusat Asia di Depan Mata




Kecintaan rakyat Turki kepada Erdogan bukan sekedar isapan jempol belaka. Hal ini terbukti melalui referendum yang dimenangkan Erdogan.

Misi Erdogan guna mempersatukan Umat Islam di dunia yang selama ini tertindas semakin nyata. Erdogan bahkan sudah menentukan beberapa strategi. Diantara membentuk pusat-pusat Islam di dunia. Dan Aceh nantinya akan menjadi pusat Islam di Asia.

Sebelum menjalankan misinya, Erdogan menyempatkan berziarah ke makam leluhurnya, Sang Penakluk Constantinopel, Sultan Muhammad Al Fatih.

Pada kesempatan tersebut, Erdogan membacakan Surat AlFatiha dan Albaqarah dengan suara yang merdu, yang membuat merinding setiap yang mendengarkannya.


Jangan Takut Untuk Mempunyai Banyak Anak

Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan menyerukan warga Turki di Eropa agar mempunyai lima anak dan menyebut mereka sebagai masa depan benua Eropa.

"Dari sini saya mengatakan pada warga negara saya, saya mengatakan pada saudara-saudari saya di Eropa... Didik anak-anak kalian di sekolah-sekolah yang lebih baik, pastikan keluarga kalian tinggal di wilayah-wilayah yang lebih baik, berkendara dengan mobil terbaik, tinggal di rumah terbaik," ujar Erdogan dalam pidatonya di Eskisehir, sebuah kota yang berada di sebelah selatan Istanbul.

Erdogan telah berulang kali menuding negara-negara Uni Eropa bertindak seperti Nazi atas apa yang disebutnya sebagai diskriminasi terhadap warga Turki. Tudingan Erdogan itu telah memicu kemarahan negara-negara Uni Eropa.

"Punya lima anak, bukan tiga. Kalian adalah masa depan Eropa," imbuhnya seperti dilansir kantor berita AFP.

"Inilah jawaban terbaik atas kekasaran yang ditunjukkan pada kalian, permusuhan, kesalahan-kesalahan," kata Erdogan dalam pidatonya yang disiarkan televisi Turki.


Silahkan KLIK LIKE :





Tidak ada komentar