Header Ads

TERTANGKAP!!! Pelaku Makar yang Disiapkan FUI Lewat Gorong-gorong Saat Aksi 313




Ucapan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono yang menyebutkan massa akan masuk ke gedung DPR melalui gorong-gorong bukan isapan jempol belaka. Pelaku yang disiapkan FUI bahkan sudah ditangkap.

"Ada tujuh pintu dari hasil rapat itu, ada gorong-gorong nanti lewat situ bisa masuk. Jadi dengan asumsi bahwa jika seluruh massa sudah masuk gedung DPR, akan kesulitan untuk dikeluarkan. Ini sudah ada pemufakatan, 2 sudah ada niat yang dihasilkan daripada rapat itu," kata Kombes Argo di Mapolda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Tim Makar ini dengan gampang masuk melalui gorong-gorong, meski Komandan Pasukan Pengamanan Dalam (Pamdal) DPR RI AKBP Herry Ardyanto mengatakan, bahwa gorong-gorong di DPR banyak ular berbisa.

"Hati-hati daripada kepatok ular, ularnya gede-gede. Kita nggak akan jaga karena ada ular sanca. Tidak usah dijagain, ngapain dijagain," kata AKBP Herry Ardyanto di Kantor Pamdal DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (4/4/2017) lalu.

Untuk melewati rintangan tersebut, Tim Makar yang berjumlah 4 orang ini sudah mempersiapkan alat-alat canggih.

Diantaranya Lingkaran Tembus yang dipinjam dari Doraemon dan mobil bor yang dicuri dari Shredder.

Didukung oleh bakat luar biasa, Tim Makar ternyata sudah berhasil masuk ke areal gedung DPR.

Sayangnya, Tim Makar salah menentukan jalan keluar hingga kesasar sampai ke toilet. Perlu diketahui, aroma tinja di toilet Gedung DPR ini luar biasa busuk. Sepuluh kali lipat aroma tinja rakyat kecil. Diduga karena anggota dewan sering makan uang rakyat untuk memperkaya diri sendiri.

Akhirnya Tim Makar pun menyerahkan diri, setelah pingsan selama dua hari di dalam gorong-gorong. Inilah penampakan Tim Makar.







Tidak ada komentar