Header Ads

TRAGIS!!! Dikira Maling, Polisi Tembak Mati Anak Sendiri




Seorang oknum polisi berinisial Aipda BS (43) menembak anaknya sendiri, BA (14) pada Rabu (26/4/ 2017 pukul 04.00 WIB. Akibatnya, sang anak meninggal.

Penembakan tersebut dilakukan di rumahnya sendiri di Jalan Sumatera 5, Kelurahan Sukamerindu, Kecamatan Teluk Segara. Pelaku merupakan polisi yang bertugas di wilayah kewenangan Polres Bengkulu.

Kapolres Bengkulu AKBP Ardian Indra Nurinta Sekira menjelaskan, pukul 04.00 WIB, Aipda BS mendengar suara pintu kamar berderit. Pelaku yang curiga ada pencuri masuk langsung mengambil senjata api jenis pistol untuk mengecek suara tersebut.

Setelah itu, pelaku langsung menembakkan pistol tersebut ke seseorang yang belakangan diketahui anaknya sendiri, BA. Korban pun langsung tersungkur.

Aipda BS kaget dan langsung membawa anaknya ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bengkulu. Namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Pada saat bersamaan Aipda BS menyerahkan senjata api kepada Kompol Harry Irawan, Subdit Renata Reskrim Polda Bengkulu, kemudian pelaku pergi.

"Saat ini pelaku sedang dicari. Diduga ia masih bersembunyi untuk menenangkan diri. Ia melakukan penembakan karena menduga ada pencuri," kata Kapolres.

Baca juga: Brigadir K ditetapkan Jadi Tersangka Penembakan Mobil Berisi Satu Keluarga

Jenazah korban saat ini masih berada di kamar jenazah RSUD M Yunus. Sementara proses pengeluaran proyektil telah dilakukan.
Silahkan KLIK LIKE :





Tidak ada komentar