Header Ads

JELAS DAN TEGAS! Inilah Sikap Anak Medan Terhadap Ahok yang Langsung Viral!




Ramai sebelumnya aksi pendukung Ahok membakar lilin dan mengutarakan suara tentang pembebasan Ahok. Aksi yang dilakukan saat malam hari di saat libur nasional dan tepat waktu maghrib ini ternyata semakin memperkeruh suasana dunia maya yang terus menyudutkan Islam.

Menanggapi hal tersebut, seorang netizen dari Medan bernama Yovie Richard, menuangkan kegelisahannya dengan jelas dan lugas. Semoga artikel yang telah dibagikan sekitar 10ribu dan ditanggapi 15ribu netizen ini dapat membuka wawasan pendukung Ahok yang serta merta mem-blame Islam.

Oii bodat2 politik!...
Sebenarnya udah malas kali aku debat2 masalah ahok di fb ini makanya udah jarang kali aku post yg berhubungan ahokowi, tapi kutengok kok makin gak pakek otak kelen pukul rata ngehina Islam abis2an krn putusan kasus ahok?

Gubernur kami 2x GOL gak pala kami heboh kali.
Gara2 ahok yg jadi sumber masalah malah bijak kali kelen tanpa filter ngatain ISLAM seenak kepala otak kelen aja!

Apakah ini masih karena PILKADA??
NO...!!! Udah kalah ahok wak gak usah pede kali cuap sana/i.

Ingat kelen cakap apa dulu?
Islam demo ngerusak taman
Islam demo sampah berserakan
Islam demo radikal
Islam demo bayaran
Islam demo krn intoleran
Kasus ahok biar di selesaikan dgn hukum
Kelen bilang kami gak move on.
Dan ntah banyak lagi cakap berak yg kalian tuduhkan dengan membabi buta ...

Tau kelen Anjing teriak Anjing??
Akhirnya waktu yg menjawab semua fakta!
Justru apa yg kelen tuduhkan malah berbalik kaum kelenlah yg melakukannya...

Ada yg bilang kami kaum yg merasa mayoritas, lah!!! Emang situ gak tau 85% penduduk Indonesia beragama Islam #mikir

Ada yg bilang Islam anti Pancasila, bro!!! Cobak kelen cari sila keberapa yg di antikan ummat Islam.

Ada yg bilang Islam anti kebhinekaan, Prett!!! Sebelum ada ahok ngapain aja kelen di Indonesia ini?? sebentar lagi GEREJA TERBESAR SE ASIA TENGGARA di resmikan di padang bulan -medan, ada kelen tengok kami demo kesana? #wtf

Ada yg bilang ajaran islam penuh kekerasan & intoleran karena melarang ummatnya memilih pemimpin kafir, So!!! Kami harus lebih percaya sama agama kelen gitu dari pada agama kami sendiri?? #hell oow

Ada yg bilang ahok gak menistakan Al maidah 51, what!!! Kami yg merasakan kok kelen pulak yg lebih tau?? #hmmp gak perlu kan kami paksa kelen masuk Islam dulu biar tau kekmana sakitnya krn perkataan ahok itu...

Ada yg bilang NU aja gak nganggap ahok menistakan Almaidah 51, Plakk!!! Tau kelen di setiap agama pasti ada aja yg menyimpang walaupun sekelas ustad ataupun pendeta.
Jd, jangan karena secuil NU garis miring kami harus abaikan rasa sakit jutaan ummat yg terluka krn kata2 ahok? #sedeng kelen kurasa.

Ada yg bilang Islam itu rusuh, radikal, teroris dan ntah apalagi, brrr!!! coba kelen tengok sejarah aksi terbesar Indonesia telah di lakukan ummat islam pada aksi tuntutan penegakan hukum kasus ahok belakangan ini, cak kelen fikir & tengok2 dikit ada gak luka kecil di jari manis kelen akibat aksi yg di lakukan kaum rusuh, radikalis & teroris ini.

Mari berkaca pada cermin yg bagus, karena kalo pakek cermin yg retak mukak kelen bisa terlihat jadi 2, 3 atau bahkan lebih wak.

Kelen bisa mati2an ngebela seorang ahok, apalagi kami pasti lebih mati2an ngebela AGAMA kami.

Sudah cukup pembelaan kalian memperkeruh keadaan ini.
Marilah sama2 pakek otak menyikapi setiap permasalahan.

Satu kata buat kalian! "MIKIR"
Bagimu agamamu, bagiku agamaku.
Jangan karena kepentingan, kalian campuri agama orang lain apalagi perasaan sok lebih tau..

Ingat..!!!
Gak usah lagi komen ngajak debat,
Jalani aja kepercayaan masing2...

Cocok komen, gak cocok cabut!
Semoga Indonesia damai tanpa penista agama.

Salam dari ANAK MEDAN anti PENISTAAN 😠
Silahkan KLIK LIKE :





1 komentar: