Header Ads

Karangan Bunga Ahok Dibakar, "Jawara Bekasi Bantar Gebang Menolak Sampah si Hoax"




Sejumlah buruh yang ikut aksi May Day 2017 membakar karangan bunga untuk Ahok-Djarot di depan Balai Kota DKI. Sebelum dibakar mereka menumpuk terlebih dahulu karangan bunga.

Ketua DPP SP LEM SPSI Arif Inandi menilai karangan bunga tersebut mengotori Jakarta. "Kalau hanya bersih-bersih begini dibakar pakai api selesai, mau dilanjut kawan-kawan. Satpol PP yang di dalam mau diapakan lagi itu karangan bunga. Kalau orang meninggal tiga hari tahlilan selesai, karangan bunga dibuang ke tempat sampah kawan-kawan. Tapi mohon maaf jawara Bekasi Bantar Gebang menolak sampah si hoax ini kawan," kata Arif di atas mobil komando di Jalan Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (1/5/2017).
Dianggap Bikin Kotor, Buruh Bakar Karangan Bunga Ahok di Balai Kota

Sontak pemadam kebakaran yang bersiaga di sekitar lokasi langsung memadamkan api. "Kawan-kawan dari blambir silakan semprot. Kalau kawan-kawan mau mandi silakan. Silahkan semprot, tepuk tangan yang meriah untuk buruh DKI Jakarta," serunya.

Sementara itu, di depan kawat berduri depan Gedung Kementerian Pariwisata, massa buruh terus melanjutkan orasi. Mereka tetap meminta agar blokade dari pihak kepolisian segera dibuka.



(whb)


Tidak ada komentar