Header Ads

Pendukung Ahok : Kalian Cuma Bisa Teriak Allahu Akbar sambil 0n*ni... (Please, Jangan Lihat Komennya yang Lain)




Komentar netizen pendukung Ahok ini sungguh sangat di luar batas toleransi. Grace Sabarus, seorang wanita yang mengaku sebagai counselor rumah tangga mungkin sangat mendendam para ulama yang ingin memenjarakan Ahok (terutama Habib Rizieq). Hingga mengeluarkan komentar yang sangat keji.

Berawal dari tulisan di beranda Tara Palasara yang mengundang adu argumentasi tentang keberadaan Steven si penghina Gubernur NTB.

benci berlebih yang MENGHANCURKAN NALAR SEHAT
untuk substansi materi komentar -nya, sudah banyak akun yang mengulas, 

bagaimana beliau Ibu Grace Sabarus telah "lompat pagar" membahas keyakinan orang lain .... seorang (yang ngakunya) counselor rumah tangga tapi langgar kode etik -nya sendiri ( termasuk membocorkan rahasia klien, yang diklaim banyak Ibu-Ibu berjilbab yang disiksa oleh suaminya yg ustadz / kyai....), Yaaa.... seorang yang karena kebencian berlebih -nya, maka nalar kewarasannya menjadi terkoyak... :(

biar clear dan guna menghindari sesat info, saya akan beri penjelasan akan asal-usul munculnya komentar Bu Grace ini..

kejadian bermula dari respon saya atas ajakan / undangan / tantangan dari Bebeb Jegeg Kesayangan NLD untuk adu argumentasi tentang Steven ( si Penghina TGB Zainul Mahdi ) di FP -nya.

BACA JUGA : KEANGKUHAN ADIK AHOK INI BIKIN GERAM, NGOTOT MASUKKAN "ISLAM SONTOLOYO" DALAM PLEDOI


Komentar saya di FPnya sontak "disambut hangat" oleh para follower-nya ( sampai status ini saya tulis, komentar -nya sudah mencapai seribu lebih ), dan di antara follower inilah muncul akun Grace Sabarus yang gak ada angin gak ada hujan, tiba2 dengan sadis dan pedas membuat komentar YANG SAMA SEKALI GAK ADA HUBUNGANNYA LANGSUNG DENGAN KOMENTAR SAYA.

untuk anda, Ibu Grace Sabarus... anda sudah melampau batas ! materi komentar anda yang sarkastik dan melecehkan, membuktikan bahwa anda telah kemakan oleh hawa nafsu tanpa diimbangi dengan asupan informasi yang berimbang...

orang-orang seperti anda -lah, yang sebenarnya SANGAT MEMBAHAYAKAN toleransi antar UMAT beragama dan kebhinnekaan di negeri ini...

note : setelah digempur oleh temen2 Aa Tara di FP NLD tsb., maka ybs. hapus komentar dengan TETAP TIDAK MERASA BERSALAH !





Silahkan KLIK LIKE :





1 komentar:

  1. Mbak GRACE SABARUS KOMENNYA KOK SEDOT MENYEDOT TERUS YA....JANGAN JANGAN ANDA BARUUSAN NYEDOT BERONDONG TAPI BELUM PUAS MAKANYA SISA BIRAHINYA MASIH ADA.....NIH PUNYA KU MASIH BERDIRI. MAU???

    BalasHapus