Header Ads

Polisi Cari Penyebar Foto Penggerebekan Pesta Gay, Net : Lho... Penyebar Fitnah Habib Rizieq Kok Dibiarin?




Jika dipikir secara logika dan akal sehat, kinerja personel Polda Metro Jaya memang aneh. Bukannya menangkap penyebar foto Firza, mereka malah menyibukkan diri dengan mencari penyebar foto-foto pengerebekan pesta gay di sebuah pusat kebugaran di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Foto tersebut beredar baik melalui media sosial, maupun di grup-grup messenger WhatsApp (WA) dan lainnya. Hingga saat ini, foto tersebut masih menjadi perbincangan hangat di masyarakat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya (PMJ), Kombes Argo Yuwono menegaskan bukan pihaknya yang menyebarkan foto-foto tersebut. Kepolisian saat ini menyelidiki penyebaran foto-foto tersebut.

"Sedang kita selidiki karena banyak masyarakat yang tahu kegiatan itu. Kita kan tidak tahu siapa yang memotret pertama kali, masih dalam penyelidikan," ujarnya, di kawasan Sumur Batu, Jakarta Pusat, Selasa (23/5).

Polisi, kata dia, tidak pernah mengedarkan foto penggerebekan pesta gay tersebut melainkan mencegah masyarakat yang tidak berkepentingan untuk memotret kemudian mengedarkannya.

"Tentunya, kepolisian berharap kepada masyarakat seandainya nanti mengetahui melihat silakan melaporkan ke pihak kepolisian," kata dia, seperti  dilansir RMOLJakarta.


Tidak ada komentar