Header Ads

Rumah Sepi, Kakak dan Adik Gelar Pesta Ohok Bareng Pacar, "Anunya Besar dan Keras Banget..."




Kelakuan dua kakak beradik, sebut saja namanya Mawar (20) dan Bunga (21) keterlaluan. Saat orangtua mereka pergi berbelanja ke pasar, keduanya berbuat mesum sama pacarnya masing-masing.

Ketahuannya ketika orangtua Mawar dan Bunga pulang berbelanja dan menangkap basah keduanya sedang bergumul di kamar dengan pacarnya masing-masing, yaitu Cristofel Situmorang (20) dan Johan Simatupang (20), yang keduanya tinggal di Jalan Krakatau Ujung.

Kontan orangtua keduanya, menggiring pasangan mesum itu ke Polsek Medan Labuhan, Kamis (18/5) jam 14.00 wib. Menurut informasi, situasi rumah yang sepi dimanfaatkan Mawar dan Bunga untuk berbuat mesum bersama pacarnya masing-masing, lantaran orangtuanya sedang pergi ke Pajak Palapa, Brayan.

Setelah orangtuanya pergi, Mawar dan Bunga pun menelpon Christopel dan Johan untuk datang ke rumah Jalan Rumah Potong Hewan, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli. Setibanya di rumah, kedua gadis tersebut sudah siap berada di dalam kamar masing-masing, menunggu pasangannya untuk disetubuhi layaknya pasangan suami istri. Adegan mesum itu pun terjadi.

Mawar dengan Christopel Situmorang sedangkan Bunga dengan Johan Simatupang. Kedua pasangan itu memacu birahi merengkuh kenikmatan masing-masing.

Namun sialnya, ketika kedua pasangan tersebut sedang berpeluh kuda-kudaan, tanpa disangka orangtua gadis itu pulang dari pajak dan memergokinya. Alangkah terkejutnya orangtua Bunga dan Mawar melihat kedua anaknya berpesta seks secara bebas tanpa mengenakan sehelai benang pun yang menutupi tubuh keempatnya.

“Iya tadi kedua pemuda pengangguran itu diserahkan orangtua kedua cewek itu lantaran berbuat mesum di rumahnya,” kata petugas SPKT Polsek Medan Labuhan. Kedua pemuda warga Jalan Krakatau Medan tersebut sedang dimintai keterangan. “Kedua pria tersebut sedang dimintai keterangannya,” katanya.

Sementara itu, Bunga dan Mawar mengaku ketagihan melakukan hubungan terlarang tersebut.

"Anunya besar dan keras banget. Kalau masuk bikin merem melek," ujar mereka dengan polos. (ril)
Silahkan KLIK LIKE :





Tidak ada komentar