Header Ads

Sering Serang Jamaah Tabligh dan Warga, Puluhan Remaja Bersenjata Tajam Dihajar Laskar FPI




Kejahatan di jalanan makin meresahkan masyarakat. Anehnya, polisi tak mampu memberantas gerombolan yang biasa diisi remaja bersenjata tajam ini. Meski korban jiwa sudah sering terjadi.

Apresiasi patut diberikan kepada Laskar FPI yang sering dicemooh sebagai oramas radikal. Mereka sukses menghajar gerombolan bandit jalanan yang ssangat meresahkan warga.

Beginilah kronologi yang diambil dari tulisan seorang anggota Laskar FPI.




Tepat pukul 02:00 saya mendata ulang laskar yang berangkat bareng rombongan saya (combat) dari Kota Bekasi untuk balik kanan usai mengawal acara Tabligh Akbar Isro wal Mi'roj di Kampung Telajung Setu, Cikarang Barat. Alhamdulillah, acara tersebut dihadiri ulama dan habaib serta guru guru lembaga bidang da'wah FPI. 

Selesai pamit sama temen seperjuangan di Cikarang, kita langsung konvoi menuju arah pulang.

Setibanya di Jalan Raya Narogong kami mendapati segerombolan remaja tanggung sedang bersiap untuk tawuran dan target mereka anak-anak majlis yang baru bubar menghadiri acara tablig.

Mereka mengacungkan celurit, parang hingga gergaji dan diarahkan ke kami para laskar.



Tanpa basa basi, kita borong semua dengan gemuruh takbir.

Saya komandoi laskar untuk menyergap mereka semua.

Mereka pikir kami jamaah yang bisa mereka serang secara brutal

Mereka salah besar, yang mereka hadapi adalah LASKAR PEMBELA ISLAM yang siap kapan dan dimana saja untuk bertarung bila berhadap hadapan dengan musuh.

Walhasil kami berhasil melumpuhkan 8 personil gengster alap-alap jalanan lengkap dengan senjatanya.

Menurut keterangan warga sekitar Rawa Panjang, gerombolan remaja ini memang kerap menyerang rombongan jamaah yang pulang ngaji /menghadiri tablig akbar.

Bukan hanya itu mreka juga sering menodong dan membuat keresahan pengguna jalan yang pulang tengah malam. Alhamdulillah berkat pertolongan Allah, kita lucuti senjatanya dan kita giring ke Polsek terdekat.

sumber : Aina Naila Arkana dan Aa Adhie Cahya
Silahkan KLIK LIKE :





Tidak ada komentar