Header Ads

Tabrakan Dahsyat di Jalinsum, Bus Medan Jaya vs Colt Diesel




K 7378 UA yang datang dari arah Rantau Prapat menuju Medan bertabrakan dengan mobil Colt Diesel Box B 9833 UCO yang dikemudikan Martua Tamba (47) warga Jln Martoba Kelurahan Timbang Deli Kecamatan Medan Amplas Medan datang dari arah berlawanan.

Kejadian itu berlangsung di Jalinsum Medan – Rantau Prapat KM 215-216 tepatnya di Dusun I Desa Aek Ledong Kecamatan Aek Kuasan Asahan, Selasa (16/5) sekira pukul 04.00 Wib. Mengakibatkan seorang tewas dan dua orang luka-luka.

Kanit Laka Satlantas Polres Asahan Iptu M Butar Butar dalam keterangannya kepada wartawan menyebutkan, dalam kecelakaan ini, supir Colt Dieasel Box Martua Tamba meninggal dunia saat akan dibawa ke Klinik Lina Aek Loba. Sedangkan kernetnya Jackman Oposunggu (32) warga Kebun Kopi Gg Sapta Desa Marindal I Kecamatan Patumbak Medan mengalami luka cidera.

Sementara supir bus Medan Jaya setelah kecelakaan tersebut langsung melarikan diri dan seorang penumpang Bus Medan Jaya Jufri Bahagia Surbakti (45) warga Rigensi Melati Mas Block C-10 Pondok Jagung Kecamatan Serpong Utara Kabupaten Tanggerang Selatan mengalami cidera ringan.

“Saat tiba TKP, mobil bus Medan Jaya bermaksud mendahului mobil yang ada didepannya tiba-tiba muncul Cold Diesel Box dari arah berlawanan dan tabrakan pun tak dapat dihindari lagi,” ujar Butar-butar.

Butar-Butar juga menambahkan, kedua kendaraan ini sudah diamankan di Pos Lantas Polsek Pulau Raja dan korban yang luka-luka masih mendapatkan perawatan medis.

“Untuk korban yang meninggal sudah dijemput oleh pihak keluarga sedangkan yang luka-luka masih mendapatkan perawatan medis, sementara supir Medan Jaya yang kabur masih kita cari” ujarnya mengakhiri. (met)
Silahkan KLIK LIKE :





Tidak ada komentar