Header Ads

Kemaluan Terjepit di Kunci Pas Selama 17 Jam, Sudah Berwarna Ungu




Seorang pria  datang tergopoh-gopoh ke rumah sakit di kota Linhai, China pada pukul 21.30 pekan lalu.

Dia tak mengalami kecelakaan atau sakit yang membutuhkan penanganan segera. Pria berusia 37 tahun itu pergi ke rumah sakit setelah penisnya terjepit di sebuah kunci pas.

Saat diperiksa dokter, penis pria tersebut sudah berwarna ungu setelah 15 jam terjepit. Demikian dikabarkan situs berita China Youth Network.

Melihat kondisi pria itu, para dokter segera melakukan pertemuan darurat untuk mencari cara melepaskan penderitaan pria itu.

Para dokter memutuskan untuk melepaskan penis pria itu dari jepitan kunci pas maka aliran darah ke alat vital itu harus dihentikan lewat pembedahan.

Namun, untuk melakukan pembedahan dokter harus mendapatkan izin dari keluarga pria tersebut.

Dokter lalu menghubungi orangtua pria itu lewat telepon. Mereka berjanji akan datang ke rumah sakit untuk meneken surat izin pembedahan, tetapi mereka tak kunjung muncul.

Akhirnya para dokter mengubah rencana dan menghubungi pasukan pemadam kebakaran setempat yang kerap menangani masalah seperti itu.

Namun, setelah mengamati dengan seksama, pasukan pemadam kebakaran juga kebingungan mencari cara melepas kunci pas itu tanpa melukai penis korban.

Tiba-tiba, seorang dokter mengusulkan agar mereka mengubungi dokter gigi. Alasannya, dokter ini pernah mendengarkan penjelasan soal kasus semacam ini.

Setelah dipanggil, dua orang dokter gigi tiba di rumah sakit dan segera bekerja menggunakan bor gigi yang berputar sangat cepat.

Sambil mengebor kunci pas itu, air terus disiramkan agar penis pria itu tidak terbakar akibat panas yang dihasilkan proses pengeboran tersebut.

Inilah kunci pas yang jadi korban keberingasan pria.


Setelah 30 menit, para dokter gigi berhasil memotong kunci pas itu dan membebaskan penis korban. Secara total, penis pria tersebut terjepit selama 17 jam.

Sejauh ini tak diperoleh penjelasan bagaimana penis pria itu bisa terjepit dalam kunci pas itu.


Tidak ada komentar