Header Ads

Sedih... Inilah Kisah Ketegaran Julia Perez Semasa Hidup




Kabar duka datang dari artis Julia Perez. Wanita bernama asli Yulia Rahmawati tersebut meninggal di usianya yang ke 36 pada Sabtu (10/6) siang pukul 11:12 WIB, di rumah sakit tempat ia dirawat, RSCM.

Sontak jagat maya pun bergejolak dengan adanya kabar ini. Selain para netizen, beberapa selebriti yang mengenal Jupe pun memberikan ucapan bela sungkawa serta kesan-kesannya.

Satu pandangan yang benar-benar tak bisa ditampik adalah ketegaran dan kuatnya seorang Jupe dalam menghadapi penyakit kanker serviks yang menggerogoti tubuhnya. Ya, ia dikenal sebagai pribadi yang kuat walaupun sedang menderita.

Nini Carlina mengunggah sebuah foto serta tulisan di akun Instagram-nya. Ia mengenang momen duetnya terakhir bersama Jupe. Kala Gladi Resik, ia melihat Jupe mengenakan tongkat. Jupe beralasan ia memakai tongkat karena otot tendonnya putus, namun semakin ke sini Nini paham itu adalah cara Jupe menutupi penyakit kanker yang dideritanya.

"Kenangan terakhir kami bersamanya...saat GR dia tertatih2 berjalan memakai Tongkat krn kakinya yg menurutnya akibat "putus Tendon betisnya....ternyata dia pandai menyembunyikan deritanya," tulis Nini.

Begitu juga Irma Darmawangsa. Pedangdut ini sempat menjenguk kala Jupe menjalani perawatan di RSCM. Yang paling diingatnya adalah simpul senyum yang diberikan Jupe kepadanya walau kondisinya sedang lemah.

"Disaat aku menjengukmu, kamu selalu tersenyum tak pernah mengeluh padahal aku tau engkau menahan rasa sakitmu. Aku salut akan kesabaran & ketegaranmu Yuli, darimu aku banyak belajar dalam menghadapi hidup ini," tulis Irma.

Perjuangan Julia Perez melawan penyakit kanker serviks memang telah usai. Tapi, rasanya akhir yang ada bukanlah kekalahan untuk Jupe. Ya, tak ada petarung yang 'kalah' setelah berjuang dengan penuh rasa tabah dan sabar. Selamat jalan Julia Perez!
Silahkan KLIK LIKE :





Tidak ada komentar