Header Ads

Setelah Dipuji Leonardo Di Caprio, Menteri Susi Ketiduran di Bandara




Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti kembali membuat sensasi.

Pembantu Presiden Joko Widodo yang nyentrik berlatar belakang pengusaha itu kembali menjadi perbincangan di media sosial.

Keberanian Susi memberantas pencurian ikan atau illegal fishing sebelumnya dipuji aktor dunia, Leonardo DiCaprio dalam video yang ditayangkan di acara World Oceans Day 2017 di kantor Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB), New York, Amerika Serikat (AS), Kamis (8/6) lalu.

Kini, foto Susi tertidur di sofa Bandara John F Kennedy (JFK), AS, viral di media sosial, Facebook.

Adalah akun Facebook, Jim B Aditya mengunggah foto Menteri Susi yang tertidur lelap di atas sofa.

Dalam gambar itu terlihat Susi mengenakan celana hitam dan baju bermotif hitam putih tidur tanpa bantal.

Dalam postingannya, Senin (12/6) dini hari itu, akun Jim B Aditya menuliskan,"Perempuan tangguh ini layak diberi gelar Ibu Kelautan Indonesia. Tertidur kelelahan di VIP Lounge Bandara JFK, New York, setelah sehari sebelumnya tampil di acara konferensi PBB mengenai kelautan di New York, Amerika Serikat. Dalam acara itu Menteri Susi pudjiastuti sempat mendapat pujian dari aktor terkenal Leonardo DiCaprio Italia, sebagai wanita pemberani yang menginspirasi dunia dalam usahanya memerangi illegal fishing dan memelihara kelautan. Tetap sehat dan jangan putus asa mengurusi negara yang hampir amburadul oleh para koruptor ini Bu Susi..????????

Postingan ini mendapatkan ribuan like dan komentar beragam dari para pengguna Facebook.

"Tetap semangat madam," tulis akun Facebook Agenk Putra. (boy/jpnn)


Tidak ada komentar