Header Ads

Suami Merantau, Istri Dijilati Tetangganya yang PNS, Merem Melek Deh...




Kelakuan seorang oknum Pegawai Negeri Sipil, berinisial MD (32) ini bikin geleng-geleng kepala. Dia tertangkap basah sedang berduaan dengan NJ (21) yang merupakan istri tetangganya.

Keduanya ditangkap warga dalam kondisi setengah telanjang, pada Sabtu malam kemarin di lingkungan VI Kelurahan Simangambat, Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Informasi dihimpun Metro Tabagsel, NJ merupakan istri dari MK (24) yang sedang berada di perantauan (Pekanbaru) guna mencari nafkah. Dan, kesempatan tersebut dimanfaatkan MD guna mendekati istri NJ yang sedang kesepian itu.

Warga pertama yang melihat MD masuk ke rumah NJ adalah mertuanya sendiri (ayah MK) bernama R (53). R sudah beberapa kali memperhatikan gelagat MD yang mendekati menantunya. Lalu, pada Sabtu malam sekira pukul 23.00 WIB, R melihat MD masuk ke rumah yang di dalam hanya menantu dan satu anak bayi mereka.

Mengetahui MD berada di dalam rumah, R langsung menggrebek rumah tersebut. Ia melihat MD dan menantunya sedang bermesraan dengan kondisi setengah telanjang. Keributan di dalam rumah itupun tidak terhindari lagi, R pun berteriak meminta bantuan warga sekitar.

“Melihat dia (MD) masuk ke rumah anak saya, saya tunggu beberapa saat dan saya susul masuk dan dobrak pintu. Di dalam mereka sudah setengah telanjang. Di situ saya teriak agar ada warga yang menyaksikan perbuatan mereka,” sebut R kepada wartawan.

Mengetahui kejadian tersebut, warga pun beramai-ramai datang dan hampir menghakimi MD, tetapi begitu cepat MD diamankan warga ke rumah kepala lingkungan.

Menurut warga, saat ini persoalan tersebut sedang dalam tahap mediasi perdamaian, dan R juga sudah meminta anaknya segera pulang guna menindaklanjuti kejadian tersebut.

“Sekarang kami dengar sedang tahap perdamaian,” sebut warga Mukmin kepada wartawan. (wan/mtb/jpg/nin)


Tidak ada komentar