Header Ads

Abangnya Hilang, Gadis Palestina Ini Tinju Tentara Israel, Erdogan pun Takjub



Gempuran rudal-rudal tentara Israel meluluhlantakkan pemukiman warga Palestina di Jalur Gaza. Puluhan korban warga sipil tewas seketika.

Tak sedikit dari mereka kaum ibu dan anak-anak yang tidak tahu apa masalah yang sebenarnya terjadi.

Aksi Israel mendapat kecaman dari berbagai belahan dunia. Kecaman datang dari negara-negara muslim, termasuk Indonesia, sampai organisasi perdamaian dunia PBB.

Aksi berani gadis kecil Palestina, Ahed Tamimi menjadi perbincangan di dunia maya. Video yang diunggah di youtube itu sudah ditonton lebih dari 51 ribu pengunjung.

Ahed Tamimi mempertanyakan keberadaan abangnya kepada salah seorang tentara Israel. Tapi tentara tersebut malah senyum-senyum sambil berkata, "Abangmu sudah di neraka."

Jawaban tentara membuat Tamimi emosi. Ia langsung mengepalkan tangan dan meninju wajah tentara tersebut.

Saudari-saudari Tamimi pun berdatangan membela. Diikuti para wartawan yang tidak ingin ketinggalan aksi berani tersebut. Akhirnya tentara Israel memilih meninggalkan tempat. Karena kerumunan warga dan wartawan semakin banyak.

Aksi Tamimi yang meninju tentara Israel itu terdengar sampai telinga Perdana Menteri Turki, Recep Tayyip Erdogan. Alhasil, Tamimi diundang ke Istanbul untuk menerima jamuan makan pagi dari sang Perdana Menteri. Berikut aksi Tamimi meninju tentara Israel.

(
Ism, Sumber: Youtube/haerudin1)
Silahkan KLIK LIKE :





Tidak ada komentar