Header Ads

Kebun Binatang di Jepang Dibanjiri Pengunjung Wanita Gara-gara Gorilla Ganteng Ini, Lihat Foto-fotonya...



Ini bukan ganteng-ganteng Gorila atau GGG, tapi gorila yang benar-benar ganteng. Paling tidak, itu menurut kaum hawa di Jepang.

Higashiyama Zoo and Botanical Gardens atau di Nagoya, Jepang mendadak ramai dikunjungi kaum hawa. Mereka beralasan ingin melihat si gorila ‘ganteng’ yang belakangan menjadi buah bibir di dunia maya dan kalangan perempuan di sana.

Seperti yang dikutip dari liputan6.com, Gorila bernama Shabani yang dibesarkan di sebuah kebun binatang Australia, Taronga Zoo Sydney tapi pindah ke Jepang pada tahun 2007 itu telah memikat hati para wanita di sana. Sebab gerak-geriknya mirip dengan gaya seorang model yang begitu mempesona.



“Ada peningkatan tinggi pengunjung perempuan muda berkat Shabani,” kata pejabat kebun binatang, seperti dilaporkan Chunichi.

Pamor Shabani meroket setelah foto-fotonya beredar di Twitter, di mana para fans si gorila memposting gambarnya kemudia mengklaim dia ‘terlalu tampan’.

Pengguna Twitter lainnya juga memuja dirinya, menjulukinya sebagai ‘Ikemen’ yang berarti pria ganteng.

“Shabani adalah salah satu dari kelompok asli gorila yang diperkenalkan ke kebun binatang. Dia datang dengan keluarga gorila dari Belanda pada tahun 1996 dan tinggal di Toronga selama 11 tahun,” kata salah satu juru bicara.

“Shabani telah tinggal di kebun binatang Jepang sejak tahun 2007, tetapi hanya baru-baru ini menjadi begitu populer,” demikian dilaporkan Rocket News 24.

Pose menawan Shabani yang beredar di dunia maya adalah saat ia tengah melenturkan otot, menopang dagu sambil berwajah murung atau bermain dengan gorila muda.

Komentar pun membanjiri foto-foto tersebut, menggambarkannya terlalu ‘hot’ dan ‘terlalu tampan’.

“Aku pergi ke Kebun Binatang Higashiyama. Shabani ikemen yang begitu hot itu benar-benar tampan,” tulis seorang wanita pengguna Twitter.
Silahkan KLIK LIKE :





Tidak ada komentar