Header Ads

Kecewa dengan Layanan Bank, Pria Asal Rusia Bawa 2 Cewek Cantik Buat Tari Striptease



Seorang pria nasabah bank di Rusia membawa dua penari telanjang ke kantor cabang bank lokal untuk memprotes layanan buruk pekerja bank. Pria itu ingin agar bank memberikan layanan yang baik layaknya dua penari cantik yang dia bawa.

Pria yang tidak disebut namanya oleh media Rusia tersebut tiba-tiba masuk ke kantor cabang bank dengan diapit dua perempuan muda dan cantik. Kedua perempuan itu pada awalnya berpakaian lengkap.

“Anda memperlakukan klien tanpa murah hati, dan dengan cara yang dingin, saya ingin menunjukkan bagaimana Anda benar-benar harus memperlakukan klien,” kata nasabah tersebut kepada staf bank.

Sejenak kemudian, kedua perempuan itu mulai menari dengan erotis diiringi lantunan musik dan melepaskan pakaian mereka.

Insiden tersebut terjadi di kantor cabang Sberbank di Ibu Kota Rusia, Moskow. Aksi penari telanjang itu direkam seorang saksi yang ada di bank setelah terkejut dengan protes nasabah bank.

Rekaman video itu telah diunggah di YouTube. Dalam video yang direkam saksi, kedua penari melucuti pakaian mereka dan menggeliat di atas meja petugas bank. Kedua pekerja perempuan tidak bisa berbuat banyak selain menyaksikan tarian tersebut dari belakang meja mereka.

“Anda telah membuat saya terserang gangguan saraf. Inilah bagaimana Anda harus memperlakukan klien,” lanjut nasabah yang memprotes layanan pekerja bank tersebut. ”Saya harap Anda ingat saat ini.”

Pihak Sberbank mengonfirmasi kejadian tersebut terjadi di salah satu kantor cabang mereka di Moskow.

“Masalah klien telah diselesaikan sebelum kejadian tersebut,” kata juru bicara kantor cabang Sberbank di Moskow, Oleg Vlasov, seperti dikutip Daily Mirror, Senin (10/7/2017).

”Bank mengajukan keluhan kepada polisi karena hooliganisme,” lanjut Vlasov.

Belum ada laporan apakah pria dan kedua penari telanjang itu dituntut atas aksi asusila itu atau tidak.

Aksi protes itu dipuji para pengguna media sosial. “Bagus sekali! Pelanggannya selalu benar!,” tulis salah satu pengguna media sosial Yury Titov.



(mas)
Silahkan KLIK LIKE :





Tidak ada komentar