Header Ads

LIHAT!!! Tentara Israel Ketakutan Sampai Terkencing Setelah Diserang Brigade Al Qassam



Serangan mendadak yang dilakukan Brigade Izzudin Al Qassam terhadap iring-iringan tentara Israel ini berhasil diabadikan kamera seorang wartawan. Terlihat tentara Israel sangat ketakutan. Bahkan beberapa yang tertangkap kamera, terlihat terkencing di celana.

Foto yang beredar di beberapa media Timur Tengah ini sontak mencoreng wajah militer Israel. Bahkan seorang pengamat militer mengatakan, tentara Israel hanya berani melawan bocah Palestina.

"Tentara Israel sangat memalukan. Mereka hanya berani melawan bocah Palestina yang memegang batu dan menembaki jamaah shalat yang tidak bersenjata," sindir Ibrahim Alu Mar'i, pengamat Militer senior di Arab Saudi.

"Sangat jelas perbedaan mental juang mereka. Tentara Israel perang karena takut dianggap pengkhianat oleh pemerintahnya. Sementara Brigade Al Qassam berperang karena melindungi harga diri umat Muslim. Dan mereka berburu untuk menjadi syuhada," sambungnya.

Sementara itu, salah satu komandan perang Hamas Ismael Haniyeh mengatakan, pejuang Palestina tidak akan melakukan perlawanan dengan senjata api di Masjid Al Aqsa, karena akan jatuh banyak korban dan juga mengotori rumah tuhan.

"Banyak muslim bertanya, mengapa kami tidak membalas langsung aksi Israel di Al-Aqsa? Karena kami sangat mencintai Al-Aqsa. Kami tidak mau mengotorinya. Juga akan banyak korban yang jatuh jika kami perang di sana. Itulah sebabnya kami lebih memilih mengadakan sergapan mendadak," ucapnya. (aljazeera)

(Baca : 10 Syarat Gabung di Brigade Al Qassam, Pasukan Khusus Palestina yang Paling Ditakuti Israel)


Silahkan KLIK LIKE :





Tidak ada komentar