Header Ads

Terkait Pembacokan Hermansyah, Ini Instruksi Menggetarkan HRS Kepada Seluruh Laskar FPI




Lima orang tidak dikenal melakukan pengeroyokan dan penusukan terhadap Pakar IT dari Institut Teknologi Bandung (ITB) Hermansyah pada Minggu (9/7) kemarin. Akibat aksi brutal tersebut, Hermansyah pun mendapatkan luka serius.

Lewat rekaman yang beredar di kalangan wartawan, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab meminta‎ kepada seluruh Laskar FPI memberikan bantuan tenaganya kepada kepolisian.

"Agar dapat mencari, memburu, menangkap semua para pelaku kejahatan tersebut," ujar Habib Rizieq Shibab, Senin (10/7).

Sementara, apabila ada aparat kepolisian yang tidak ingin mengungkap kasus tersebut. Maka Laskar FPI harus melakukan tindakan untuk mencari, mengejar memburu, menangkap, memproses mereka secara hukum.

"Mereka harus dihukum dengan berat, karena mereka merusak stabilitas nasional, merusak keamanan negara, menghancurkan dan mengadu domba antara elemen anak bangsa," katanya.‎

Selain itu, Habib Rizieq juga meminta kepada seluruh komponen Aksi Bela Islam di mana pun berada, harus ikut peduli dan bersuara untuk mendorong aparat penegak hukum untuk mencari mengejar, memburu, menangkap, memproses hukum secara benar.

‎"Mari jaga Bapak Herman dan keluarganya, kita bela dan kita lakukan yaitu langkah-langkah hukum yang jelas untuk mengungkap dan mengusut secara tuntas persoalan ini," pungkasnya.

Sekadar informasi, Hermansyah dikeroyok dan ditusuk pada saat tengah mengendarai mobil bersama istrinya di KM 6 Tol Jagorawi pada Minggu (9/7) sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu Hermansyah bersama sang istri hendak kembali ke rumahnya di Depok dari arah Jakarta.

Akibat pengeroyokan itu, korban mengalami luka di bagian kepala, leher dan tangan. Ia kemudian ditolong oleh petugas Jasa Marga dan dilarikan ke RS Hermina, Depok. Usai dioperasi, Hermansyah kemudian dirujuk ke RSPAD Gatot Subroto.

Hermansyah merupakan saksi ahli yang menyatakan bahwa dugaan chat berkonten pornografi yang dilakukan oleh Habib Rizieq dan Firza Husein adalah palsu.(cr2/JPG)
Silahkan KLIK LIKE :





Tidak ada komentar